yllix

Minggu, 24 Maret 2019

20 Kamera DSLR Terbaik 2019


20 Kamera DSLR Terbaik 2019




Kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) merupakan salah satu jenis kamera digital yang cara kerjanya memanfaatkan kemampuan cermin alias mirror untuk mengarahkan cahaya yang ditangkap oleh lensa menuju ke arah viewfinder. Kamera DSLR masih menjadi favorit para pencinta fotografi, baik pemula maupun profesional. Namun, memilih kamera DSLR tidak sembarangan, karena Anda harus mempertimbangkan tipe, fitur, dan harganya.

Mungkin Anda akan bertanya, lalu kamera DSLR mana yang terbaik? Melihat sekarang begitu banyak pilihan kamera jenis ini di pasaran. Jika Anda masih bingung dalam memilih jenis dan tipe kamera DSLR. Mari kita simak dahulu tips Membeli Kamera DSLR terlebih dahulu.

Tips Membeli Kamera DSLR
Anda berencana membeli kamera DSLR? Coba perhatikan tips berikut ini:

1. Tentukan Tujuan Pembelian
Pertama, tentukan tujuan pembelian. Jika Anda memang ingin menekuni bidang fotografi atau menjadi fotografer profesional, Anda bisa memilih kamera DSLR Canon EOS 750D yang dirancang untuk profesional tetapi tetap ramah untuk pemula. Namun, apabila Anda hanya sekadar ingin memiliki kamera, tipe kamera DSLR untuk pemula bisa menjadi alternatif terbaik.

2. Perhatikan Budget
Tips membeli kamera DSLR terbaik 2019 selanjutnya adalah budget. Harga kamera untuk pemula atau entry-level biasanya dibanderol mulai Rp.5 jutaan, sehingga Anda yang hanya ingin membeli untuk sekadar punya bisa mempertimbangkan jenis kamera tipe ini. Namun, untuk kamera high-end, Anda perlu menyiapkan dana di atas Rp.20 juta. Dana ini belum termasuk budget untuk aksesori tambahan, seperti misalnya lensa, tas kamera, hingga tripod.

3. Merk Kamera
Bagi fotografer profesional, merk tentulah penting untuk dipertimbangkan dalam membeli kamera DSLR. Di pasaran, beberapa merk kamera DSLR yang banyak dicari adalah Sony, Nikon, Canon, Pentax, Olympus, dan Konica Minolta. Dari berbagai merk tersebut, Nikon dan Canon masih menjadi dua brand yang paling diminati oleh konsumen.

4. Perhatikan Fitur yang Dimiliki
Masing-masing kamera DSLR juga pasti dilengkapi dengan fitur yang beragam. Nah, jika Anda hendak membeli kamera DSLR, sebaiknya pilihlah jenis kamera yang memiliki resolusi minimal 24 megapiksel. Lalu, perhatikan pula fitur ISO-nya, semakin besar angka ISO, maka kualitas foto yang dibidik pun akan semakin sempurna meski pada tempat yang minim cahaya. Jangan lupa pula fitur sensor kamera.

Fitur berikutnya adalah kecepatan kamera dalam membidik objek yang bergerak. Pada dasarnya, kemampuan kamera DSLR dalam fotografi umum adalah sebesar 3 fps, untuk objek bergerak adalah 5 fps, dan untuk objek dengan gerakan cepat adalah 10 fps. Terakhir adalah vitur perekaman video. Pastikan resolusi kamera DSLR yang Anda pilih mumpuni untuk melakukan perekaman video.

5. Pastikan Ada Garansi
Dalam membeli produk, terutama elektronik, garansi atau jaminan pasti menjadi hal yang penting. Pasalnya, barang yang Anda beli cenderung mahal, dan kerusakan bisa terjadi kapan saja. Inilah fungsi garansi, untuk menjamin barang yang Anda beli diberikan perlindungan dan jaminan penggantian untuk bagian tertentu jika terjadi kerusakan. Tak adanya garansi membuat Anda harus mengeluarkan bujet tambahan untuk perbaikan atau pembeli spar part yang rusak.

Adapun 20 kamera DSLR terbaik 2019 yang bisa Anda pertimbangkan, sebagai berikut:

1.   Canon EOS 5D Mark IV

 
Kamera satu ini sangat tepat untuk fotografer profesional. Adanya fitur sensor full-frame CMOS dengan resolusi sebesar 30,4 megapiksel dan tingkat ISO hingga 32000 menjadikan gambar hasil jepretan kamera ini sangat sempurna. Canon EOS 5D Mark IV cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan fotografi, mulai dari pemotretan outdoor pada pagi maupun siang hari, foto studio, dokumentasi berbagai acara, hingga foto untuk iklan.

Fitur lain yang ada pada salah satu kamera DSLR terbaik 2019 ini adalah teknologi Intelligent Scene Analysis (iSA) yang membuat kualitas foto beruntun tetap sempurna. Teknologi Dual Pixel CMOS AF akan membantu pengambilan gambar bergerak lebih akurat. Ada pula fitur anti-flicker yang berfungsi untuk mendekteksi intensitas cahaya yang masuk ke kamera dan Intelligent Tracking and Recognition System (iTR AF) guna melacak pergerakan objek foto dengan tepat. Kamera ini dibanderol dengan harga Rp.60 jutaan.

Link Kamera terkait:
Canon EOS 5D Mark IV Body - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2WmYpWF
Canon EOS 5D Mark IV Kit EF 24-70mm f/4L IS USM - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2U6jkzD


2.   Nikon D5200



Nikon seri D52000, jenis kamera yang terkenal dengan fleksibilitasnya. Kamera ini dilengkapi dengan layar berukuran 3 inci yang bisa diputar 360 derajat. Layarnya akan memudahkan Anda dalam mengambil gambar maupun video dari titik bidik yang sulit dijangkau dengan menggunakan kamera tipe DSLR biasa.

Nikon D52000 juga dilengkapi dengan sensor CMOS DX-Format beresolusi 24,1 megapiksel lengkap dengan prosesor image EXPEED 3. Untuk perekaman, kamera ini turut membawa fitur D-Movie yang mampu menghasilkan video dengan kualitas HD 1080p. Fitur lainnya adalah Full Time Servo AF dan AF Tracking untuk melacak fokus objek yang bergerak. Kamera ini cocok untuk Anda yang memiliki bujet terbatas, karena hanya dibanderol dengan harga Rp.5 jutaan.

Link Kamera terkait:
Nikon D5600 Kit AF-P 18-55mm VR Kamera DSLR on blibli = http://bit.ly/2HUGNO1
Kamera DSLR Nikon D5100 & Lensa Kit 18-55 on bukalapak = http://bit.ly/2HEsEFj

3.   Nikon D750



Kamera ini menjadi salah satu kamera DSLR terbaik 2019 karena desainnya yang terbilang ringan. Bagian depannya terbuat dari serat karbon thermoplastic, sementara aloy aluminium dipilih untuk bagian belakangnya. Dibanderol dengan harga Rp.27 jutaan, kamera ini dilengkapi berbagai efek yang menunjang kreativitas, seperti color sketch, minniatur effect, dan selective color.

Sensor yang ada pada Nikon D750 adalah CMOS FX-Format dengan resolusi 24,3 megapiksel dan prosesor image EXPEED 4. Tingkatan ISO kamera ini mencapai 12800 serta noise yang rendah. Kamera ini juga dilengkapi layar LCD 3,2 inci dengan fitur fleksibilitas, sehingga Anda bisa mengambil gambar dari sisi mana pun. Urusan daya tahan, Anda tidak perlu khawatir, karena baterai Nikon D750 bisa digunakan untuk mengambil gambar hingga 1.230 kali bidikan atau merekam hingga 55 menit.

Link Kamera terkait:
Nikon D750 Body Only – Hitam on blibli = http://bit.ly/2OnZXg9
Kamis Ganteng - Nikon D750 Body Only – Hitam on blibli = http://bit.ly/2JAJruE
Camera Nikon D7500 Kit 18-140 VR on bukalapak = http://bit.ly/2TsQkxB

4.   Canon EOS 700D



Canon EOS 700D termasuk salah satu dari kamera DSLR terbaik 2019 dengan sensor CMOS 18 megapiksel, resolusi yang cukup untuk menghasilkan foto jernih dan detail. Didukung pula dengan Prosesor DIGIC 5 yang berperan untuk memperbaiki akurasi warna melalui Intelligent Multi-area dengan menyesuaikan white balance.

Anda pun bisa tetap mendapatkan hasil bidikan yang jernih pada cahaya rendah meski tidak mengaktifkan flash. Ini karena fitur ISO pada Canon EOS 700D yang mencapai 12800 dan masih bisa ditingkatkan dalam H mode hingga 25600. Dibanderol dengan harga Rp.6 jutaan, Anda sudah bisa menggunakan berbagai fitur seperti Handheld Night Scene juga HDR Backlight Control untuk menggabungkan gambar dan fitur snapshot untuk menggabungkan video.

Link Kamera terkait:
Canon EOS 800D KIT 18-55mm Kamera DSLR [WiFi]on blibli = http://bit.ly/2TTjoDD

5.   Canon EOS 750D



Canon EOS 750D dilengkapi dengan berbagai mode scene yang unik, seperti kids mode, handheld night scene mode, monochrome mode, dan food mode. Sensor CMOS APS-C sebesar 24,2 megapiksel membuat foto yang dihasilkan rendah noise dan lebih detail. Ditambah lagi dengan adanya 19 titik silang autofocus yang berguna untuk melacak fokus objek.

Kamera yang dibanderol seharga Rp.14 jutaan ini didukung oleh layar LCD 3 inci yang dapat diputar ke berbagai sudut, juga merekam video dengan format MP4 dengan resolusi full HD. Fitur Hybrid CMOS AF III membuat objek video yang bergerak tetap bisa cilacak. Perihal sensitivitas, kamera yang dilengkapi dengan teknologi prosesor DIGIC 6 ini memiliki ISO hingga 12800 yang dapat ditingkatkan dengan extended mode hingga 25600.

Link Kamera terkait:
Canon EOS 750D Kit EF-S 18-55MM III Kamera DSLR on blibli = http://bit.ly/2JzGH0t
Canon EOS 750D 18-55mm Kamera DSLR DOSS on blibli = http://bit.ly/2U6kbjP
Canon EOS 750D Kit EF-S18-55mm IS STM on bukalapak = http://bit.ly/2FxWPvG
CANON EOS 750D KIT LENSA  18-55 IS STM on bukalapak = http://bit.ly/2TQNbNc

6.   Canon EOS 760D


Canon seri EOS 760D mudah digunakan, adanya mode scene yang akan memilih pengaturan eksposur maupun fokus objek yang dibidik secara otomatis membuat Anda tak perlu repot mengaturnya secara manual. Lalu, ada pula sensor CMOS AF III dengan resolusi 24,2 megapiksel dan prosesor DIGIC 6 untuk pengolahan gambar yang lebih maksimal.

Canon EOS 760D dibanderol dengan harga sekitar Rp.13 jutaan dengan tingkat ISO hingga 12800 dan bersifat kompatibel terhadap semua lensa milik EOS serta berbagai aksesori lainnya. Kamera ini juga memiliki 19 titik autofocus yang bisa mengatur pilihan area, baik vertikal maupun horisontal.

Link Kamera terkait:
Canon EOS M6 Kit 15-45mm Kamera Mirrorless – Silver on blibli = http://bit.ly/2FqEEqo

7.   Nikon D3400



Nikon tipe D3400, dengan sensor CMOS 24,2 megapiksel dan teknologi prosesor EXPEED 4 serta tingkatan ISO hingga 25600. Harganya terbilang murah, hanya sebesar Rp.5,5 jutaan dengan fitur yang terbilang lengkap, seperti misalnya aplikasi SnapBridge yang memungkinkan Anda untuk membagi hasil jepretan ke berbagai laman media sosial.

Tidak hanya memotret, Nikon D3400 juga sangat mumpuni dalam perekaman video, baik jenis video high definition, time-lapse, hingga slow motion. Belum lagi dengan adanya lensa VR yang akan memastikan bahwa fitur autofocus akan bekerja lebih baik dan suara jepretan tidak ikut masuk dalam rekaman.

Link Kamera terkait:
Nikon D3400 18-55mm VR Kamera DSLR Free SDHC 16Gb + Dslr Bag – Black on blibli = http://bit.ly/2WhoIgQ
Nikon D3400 Lensa Kit 18-55mm VR Kamera DSLR - Hitam [24.2 MP] on blibli = http://bit.ly/2HD8V8Q

8.   Pentax K50



Pentax K50 adalah kamera DSLR terbaik 2019 yang dilengkapi sensor CMOS APS-C dengan resolusi 16 megapiksel dan teknologi prosesor PRIME M. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 piksel. Badan kamera Pentax K50 begitu tangguh, lengkap dengan fitur perlindungan dan ketahanan cuaca, sehingga Anda bisa menggunakannya dalam berbagai kondisi cuaca.

Kecepatan shutter Pentax K50 adalah 1/6000 detik, dengan ISO hingga 51200 dan didukung oleh teknologi autofocus SAFOX IXi+, menjadikan performa autofokusnya lebih akurat dan cepat. Ada pula fitur shake reduction yang berfungsi mencegah gambar blur akibat goncangan. Lalu, fitur Eye-Fi pada kartu memorinya memungkinkan kamera ini mentransfer gambar ke perangkat lain melalui Wi-Fi.

Link Kamera terkait:
Nikon D7200 Body Only Original Kamera DSLR Nikon on bukalapak = http://bit.ly/2TZcRYl

9.   Canon EOS 70D



Sensor CMOS yang dimiliki Canon EOS 70D adalah sebesar 20,2 megapiksel dengan prosesor DIGIC 5 yang membuat kamera ini tetap mampu mengambil gambar pada kondisi cahaya rendah. Kelebihan utama kamera seharga Rp.17 jutaan ini adalah sensor Dual Pixel CMOS AF yang berperan untuk menjalankan fitur autofokus dengan lebih maksimal. Tersedianya teknologi built-in WiFi dan bantuan aplikasi EOS remote menjadikan kamera ini bisa Anda operasikan dari jarak jauh.

Link Kamera terkait:
Archa Photo - Canon EOS M100 Kit 15-45mm Kamera Mirrorless – White on blibli = http://bit.ly/2OriNmQ
Canon Eos 80D Kit 18-55mm Is Stm (Paket) on bukalapak = http://bit.ly/2Tsssui

10.        Nikon D5500



Nikon D5500 adalah seri kamera DSLR terbaik 2019 sekaligus kamera Nikon pertama yang menggunakan layar vari-angle, dengan harga pasaran sebesar Rp.9 jutaan. Kamera ini juga dilengkapi dengan CMOS 24,2 megapiksel dan prosesor EXPEED 4 serta rentang ISO hingga 25600. Terdapat 39 titik silang autofokus yang membuat Nikon D5500 dapat melacak objek gambar dengan lebih mudah dan cepat.

Link Kamera terkait:
Nikon D5600 Kit 18-55mm VR Kamera DSLR on blibli  = http://bit.ly/2JALhf2
Nikon D5600 Kit AF-P 18-55mm VR Kamera DSLR - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2HE9hvM
Nikon D5600 Kit 18-55mm VR Paket on bukalapak = http://bit.ly/2UOFrba

11.        Nikon D3300



Nikon D3300 dibanderol dengan harga sekitar Rp 6 jutaan. Ada beberapa fitur unggulan yang ditambahkan pada kamera ini, seperti update terbaru untuk video 1080/60p, adanya 11 poin autofocus, hingga guide mode untuk beginner yang memiliki desain dan bodi lebih ringan karena ukurannya yang kecil. kualitas foto yang meningkat lebih tajam, yakni 24 MP. Pengguna bisa mendapatkan warna foto yang akurat, bahkan kualitas perekaman video berkualitas tinggi walau low light.

Kamera ini mempunyai kualitas foto yang lebih baik jika dibanding dengan pendahulunya. Walau harus diakui bahwa performanya tidak terlalu tinggi, namun sudah sesuai dengan harga yang dibanderol. Beberapa fitur yang disematkan juga masih terbatas. Perlu diketahui bahwa kualitas foto sangat bagus di kelasnya. Kemudian performanya juga begitu memuaskan.

Link Kamera terkait:
Nikon D3400 18-55mm VR Kamera DSLR – Black on blibli = http://bit.ly/2CAg1qF
Nikon D3500 Kit 18-55mm DSLR Camera on blibli = http://bit.ly/2uqAQAb

12.        Nikon D5300


Rekomendasi kamera DSLR selanjutnya yang dapat Anda pilih ialah Nikon D5300. Kamera yang dijual dengan harga Rp 6 jutaan ini disebut sebagai DSLR all-in-one terbaik. Foto JPEG yang dihasilkan pada low light tetap terlihat bagus. Sedangkan format JPEG tetap clean di ISO 800 hingga 1600. Nikon D5300 ini menggunakan prosessor foto yang baru sehingga memungkinkan perekaman video 1080/60p dan tambahan ISO.
Kamera ini juga dilengkapi beberapa efek olah foto bawaan di kamera. Sedangkan untuk lensa bawaannya, ada versi kit lensa 18-140mm f3.5-5.6 yang lebih fleksibel. LCD yang disematkan juga lebih tinggi resolusinya, sedangkan viewfinder lebar. Namun sayangnya kamera ini mempunyai setting default yang seharusnya bisa lebih baik lagi karena area AF terlalu lebar sehingga akan sulit fokus.

Link Kamera terkait:
Nikon D5300 Black Kamera DSLR on blibli = http://bit.ly/2UYYNul
Nikon D5300 Kit 18-55mm VR 18-55 VR on bukalapak = http://bit.ly/2FwwbD9

13.        Canon EOS Rebel T5



Canon EOS Rebel T5 hadir dengan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan dengan Nikon D3300 terbaru, kualitas video yang dihasilkan tidak kalah bagusnya. Kamera Canon EOS Rebel T5 dibandrol dengan harga sekitar 6.4 – 6.6 juta rupiah.

Canon EOS Rebel T5 hadir dengan kemampuan merekam video HD 1080p dengan prosesor gambar DIGIC 4. Dilengkapi dengan layar LCD yang berukuran 3.0” untuk live view sehingga memudahkan Anda dalam merekam video. Canon EOS Rebel T5 juga memiliki kualitas yang luar biasa sekalipun harus merekam dalam kondisi cahaya yang rendah karena memiliki fitur yang dikenal dengan ‘zone 63’ dan sistem meter lapisan rangkap dua (dual layer metering) yang membantu memperluas jangakauan ISO (100 – 12800 ).

Kamera ini memiliki fitur tambahan seperti still intelligent auto yang menditeksi pengaturan berdasarkan lingkungan jika Anda tidak ingin mengubah mereka. Secara keseluruhan, tampilan Canon EOS Rebel T5 cukup kasar dan ringan sehingga jika pengguna tidak melakukan perawatan yang bagus maka penggunaannya tidak akan tahan lama.

Link Kamera terkait:
Canon EOS M6 Kit 15-45mm Kamera Mirrorless – Silver on blibli = http://bit.ly/2FqEEqo

14.        Canon EOS 5D MARK III



Harga kamera ini di bandrol sedikit mahal, yaitu sekitar 37 jutaan. Kamera ini hadir sebagai penerus 5D Mark II, ternyata 5D Mark III menjadi salah satu kamera favorit para fotografer professional. Resolusi kamera 22 megapiksel, dual slot SD card, burst images mencapai 6 fps, 61 titik fokus dengan 41 diantaranya cross-type, rentang ISO yang bisa dipilih mulai dari 100-25600, dan sekumpulan pilihan kontrol.
Hal ini membuat 5D Mark III sangat cocok untuk foto pernikahan. Anda juga tak perlu takut memotret di bawah kondisi cuaca yang ekstrim karena kamera ini sudah dilengkapi dengan feature weathershield yang handal.
Disamping itu, 5D Mark III sudah dilengkapi juga dengan modus metering yang akurat serta kinerja merekam video yang fantastis. Kamera ini memiliki kualitas pemotretan yang lebih baik dan cepat dibandingkan merek sebelumnya yaitu Mark II; dan juga menawarkan kontrol yang lebih, serta memiliki aplikasi untuk video dan foto still-life yang lebih baik.

Link Kamera terkait:
Canon EOS 5DS - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2urU8Fj
Canon EOS 5DS R Body - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2HQQYms

15.        Nikon D3200



Nikon D3200 hadir dengan spesifikasi dan fitur seperti sensor DX-format CMOS 24.2MP, lensa VR untuk stabilisasi gambar, dan kualitas video full HD 1080, dan ISO 100 – 6400. Harga kamera nikon D3200 ini diangka Rp. 4 jutaan. Kelebihan kamera Nikon D3200 terletak pada kekuatan kamera yakni 24.2 megapixel. Bisa dikatakan kamera ini mampu menghasilkan video dan foto berkualitas.

Link Kamera terkait:
Nikon D3500 Kit 18-55mm DSLR Camera on blibli = http://bit.ly/2Wn1whj
Kamera DSLR Nikon D3100 dan Lensa Kit 18-55 VR on bukalapak = http://bit.ly/2HEGnfh

16.        Canon EOS 80D



Tipe yang satu ini merupaan kamera semi profesional yang mengusung sejumlah fitur yang bagus. fitur dual pixel AF yang bisa tracking subjek yang bergerak. Kamera DSLR ini dibandrol dengan harga sekitar 14-20 jutaan. Tak hanya itu, burst foto mencapai 7 fps tentu sangat membantu fotografer olahraga yang mengincar foto pada kecepatan yang tinggi. Semuanya itu didukung oleh sensor APSC 24MP serta sistem fokus dengan 45 titik, di dukung ISO 100 – 3200.

Semuanya itu merupakan tipe cross. Kehadiran kamera Canon EOS 80D secara langsung berhadapan dengan Nikon D7200 dalam pasar penjualan. Meskipun demikin, Canon EOS 80D menang dalam hal fitur video yang jauh lebih mulus sistem fokusnya saat ‘live view’ dibandingkan dengan Nikon D7200.

Link Kamera terkait:
Canon EOS 80D Kamera SLR [Body Only] on blibli = http://bit.ly/2TteFDN
Canon EOS 80D Kit 18-200mm IS WiFi Kamera DSLR on blibli = http://bit.ly/2unnIMn
Canon Eos 80D Kit 18-55mm Is Stm (Paket) on bukalapak = http://bit.ly/2Tsssui

17.        Canon EOS 5DS R



Canon EOS 5DS R dilengkapi dengan layar berukuran 3.2 inch dengan prosesor dual digic 6 serta autofocus mencapai 61 titik. Bahkan kamera ini memiliki resolusi yang tinggi hingga 50.6 MP. Dengan spesifikasi yang dimiliki, kamera Canon EOS 5DS R di bandrol dengan harga yang mahal, berkisar di angka 50 jutaan.

Dengan resolusi yang setinggi itu pasti kamera ini mampu menangkap gambar dengan jernih dan tajam. Menawarkan ISO 6400, sehingga minim noise. Beberapa fitur baru juga tersedia dalam kamera guna menambah kualitas foto dan video yang dihasilkan. EOS 5DS R menciptakan gambar jelas yang memukau dengan resolusi tinggi. Dengan resolusi 50,6 megapiksel, kamera berpiksel ultra tinggi ini menawarkan pemotretan bersambungan dengan kecepatan tinggi maksimum sekitar 5 fps. Fitur lain seperti AF retikular mencapai 61 titik dan EOS iTR, EOS 5DS R merupakan kamera berpiksel ultra tinggi terbaik saat ini. Sensor CMOS full frame 50,6 megapiksel, DIGIC 6 Ganda dan memiliki Sensor pengukuran RGB + IR 150,000 piksel, 252 area.

Link Kamera terkait:
Canon EOS 5DS R Body - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2HQQYms

18.        Nikon D500



Kamera Nikon D500 Body dibandrol dengan harga berkisar 25-26 juta rupiah. Memiliki spesifikasi Resolusi Kamera sebesar : 21 megapiksel, ISO maksimum 51200, maksimum Shutter Speed: 1/8000 s, Tipe Sensor: CMOS. Kamera yang satu ini cukup banyak diminati oleh para fotografer profesional karena memiliki LCD touchscreen yang bisa berfungsi maksimal saat memotret ataupun mengambil video dengan cepat.

Kapasitas baterainya pun mampu membidik foto hingga 1240 pieces. Bodinya tidak terlalu besar dan volumenya tidak terlalu berat ditambah dengan auto focus fine tune yang bagus untuk kalibrasi akurasi fokus lensa. Nikon D500 menggunakan body magnesium allloy dibagian atas dan belakang dengan bahan tambahan karbon dibagian depan. Kamera ini dilengkapii fitur weather sealing sehingga tahan terhadap cipratan air dan mampu memotret di kondisi bersalju.

Link Kamera terkait:
Nikon D750 Body Only – Hitam on blibli = http://bit.ly/2OnZXg9
CANON EOS 200D KIT EF-S 18-55M IS STM - PAKET SUPER HEMAT - GARANSI 1 TAHUN SERVICE & SPAREPARTS on bukalapak = http://bit.ly/2V03kMI

19.        Nikon D810



Kamera ini dibekali dengan sensor CMOS FX beresolusi 36.3 MP serta prosesor EXPEED 4 untuk meminimalisir noise. Kamera Nikon D810 juga didukung dengan ISO rendah mulai dari ISO 64 hingga ISO 12800 yang dapat diekspansi menjadi ISO 32 hingga ISO 51200. Dengan harga kamera Nikon D810 berkisar di 40 juta rupiah. Kamera ini juga dilengkapi dengan hight speed countinuous shooting 5FPS dalam format FX dan 7 FPS dalam format DX.

Link Kamera terkait:
Nikon D810 Body - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2YiPK9C
KAMERA NIKON D3100 KIT 18-55mm on bukalapak = http://bit.ly/2HAJ55z

20.        Canon EOS 1500D Kit



Memiliki lensa kamera dengan resolusi 24.1 Megapixel APS-C CMOS sensor yang dilengkapi dengan DIGIC 4+ Image Processor yang mumpuni.  Memiliki tingkat sensitivitas ISO antara 100 – 6400 dan bisa di upgrade sampai dengan 12800. Memiliki fitur 3 fps continuous shooting 9 AF points (center cross type). Memiliki mode Full HD video recording (1920×1080) 30p 3.0 Inch TFT colour liquid-crystal monitor (920K pixels).

Kamera ini sangat mudah digunakan dan diproyeksikan untuk pengguna yang masih pemula dalam menggunakan kamera DSLR. Jadi Anda jangan khawatir kesulitan dalam mengoprasikan kamera DSLR ini. Harga Canon EOS 1500D Kit di pasaran saat ini di kisaran 7 jutaan.

Link Kamera terkait:
Canon EOS 1500D Kit 18-55 IS II Kamera DSLR - Black [WiFi] on blibli = http://bit.ly/2YiQmfq
Canon EOS 1500D Kit 18-55 IS II Kamera DSLR - Black [WiFi] DOSS on blibli = http://bit.ly/2YkIxWz
Canon EOS 1500D Kit EF-S 18-55mm IS II Black - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2U293oj
Canon eos 1100D body type 211k on bukalapak = http://bit.ly/2HPBtva

Demikian artikel 20 Kamera DSLR Terbaik 2019  yang penulis susun, semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagai referensi dalam memilih Kamera DSLR yang akan dibeli dan atau digunakan.


Referensi:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar