yllix

Rabu, 13 Maret 2019

19 Kamera Video (Handycam) Terbaik 2019


19 Kamera Video (Handycam) Terbaik 2019



Dari penelusuran artikel-artikel tentang Kamera Video (Handycam) terbaik di tahun 2019 yang telah dilakukan penulis, penulis mencoba menyusun artikel yang berjudul 19 Kamera Video (Handycam) Terbaik 2019. Adapun ke 19 Kamera Video (Handycam) tersebut adalah sebagai berikut:

1.   Sony HXR-NX100 

Kamera video profesional terbaik. Jika kamu adalah seorang professional videographer, tentunya kamu harus memasukan Sony HXR-NX100 kedalam bucket list! Kamera video memang ditujukan untuk para professional dengan segudang kegiatan outdoor maupun indoor, karena memiliki tingkat adaptabilitas yang baik, kinerja yang berkualitas tinggi, serta desain yang nyaman digenggam.

Dilengkapi dengan fitur Sony Slow dan Quick Motion, sehingga pengguna dapat mengambil video full HD dalam gerak cepat atau lambat dengn variasi frame rate. Kamera video ini juga memilki 2 slot memori, agar pengguna tidak lagi khawatir akan masalah penyimpanan yang telah full. Memiliki sensor Exmor R dengan resolusi full HD, dan fungsi lensa zoom optimal untuk mode full auto atau pengoperasian secara manual. 

Handycam terkait:
HANDYCAM SONY HXR-NX100 GARANSI RESMI SONY INDONESIA on bukalapak = http://bit.ly/2HeNtqE
Sony HXR MC2500 Shoulder Mount AVCHD Hitam Camcorder on blibli = http://bit.ly/2F4uMn7
Sony HXR MC2500 on bukalapak = http://bit.ly/2Jg1jei
SONY HXR-MC2500 Professional Camcorder Sony MC2500 WiFi CMOS Sensor HD Garansi Resmi Sony + Powerange DF-248 7.4V 6600mAh Battery Original + SDHC SanDisk Extreme 32gb on lazada = http://bit.ly/2VKSpqq

2.   Canon LEGRIA HF R36


Ideal untuk Wedding. Canon merupakan salah satu merek kamera paling ternama di dunia, dan menawarkan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna setia. Seri Canon Legria HF R36 memilki desain yang sederhana, sehingga mudah digenggam, dan cocok untuk dibawa traveling atau mungkin mengabadikan momen wedding.

Memiliki fitur unggulan yaiut dengan kualitas gambar full HD 1080p, kamera video ini juga dilengkapi dengan 32X optical zoom untuk pengambilan gambar jarak pendek dengan hasil optimal.  Dengan fitur touch screen dan wi-fi konektivitas, pengguna dengan mudah mengoperasikan kamera video ini dan membagikan momen dengan kerabat jauh. 

Handycam terkait:
Sony FDR-AX53 4K Ultra HD Handycam Camcorder on blibli = http://bit.ly/2CcMC5C
Dji Osmo Pocket on bukalapak = http://bit.ly/2XNFyWe

3.   Sony HDR AS50R Camcorder 

Kamera Video HD cocok untuk Vlog . Kamera video HD ini termasuk salah satu yang banyak digunakan para vlogger, bahkan vlogger terkenal sekalipun. Bagaimana tidak, produk ini dibekali fitur SteadyShot untuk meredam getaran terutama ketika dalam keadaan bergerak atau berkendara, untuk hasil rekaman yang lebih stabil. Yang uniknya lagi, terdapat remote control dengan konektivitas Bluetooth, untuk menunjang dan memudahkan kegiatan vlogging.

Dengan ukuran yang ringkas, produk ini ditunjang dengan 1/2.3 inch sensor Exmor R menggunakan prosesor with BIONZ X, serta lensa ZEISS yang jernih, sehingga walaupun berada di tempat yang gelap sekalipun, kualitas gambar yang keren tetap bisa kamu ciptakan. Terdapat fitur Underwater Housing yang dapat digunakan untuk bersenang-senang ketika menyelam hingga kedalaman 60 m.

Handycam terkait:
Sony Camcorder HXR MC 2500 Profesional (GARANSI RESMI) on bukalapak = http://bit.ly/2HrVI1N
SONY H300 WITH ACC on bukalapak = http://bit.ly/2UuHX6c

4.   Samsung Gear 360 

Kamera genggam terbaik untuk traveling. Samsung Gear 360 adalah kamera video genggam yang sangat pas bagi para traveller karena menghadirkan inovasi yang mampu menangkap foto dan video berkualitas 4K dengan sudut panorama 360 derajat. Bentuknya yang unik, dan harga yang terjangkau, serta fitur pilihan seperti Dual Lens Mode, Time Lapse, hingga Video Looping, menjadikannya layak untuk dimiliki.

Kelebihan lain dari produk ini adalah hanya dengan menggunakan aplikasi streaming favorit, kamu dapat membagikan momen traveling kepada teman dan kerabat secara live. Gear 360 juga kompatibel dengan Android, ataupun iOS, sehingga mudah terhubung dengan gadget atau perangkat smartphones dimanapun dan kapanpun.

Handycam terkait:
Samsung Gear 360 SM-C200 Action Camera on blibli = http://bit.ly/2F3dzdG
Samsung Gear 360 Spherical Action Camera on blibli = http://bit.ly/2TtHbKa
Samsung Gear 360 Garansi Resmi SEIN 1 Tahun on bukalapak = http://bit.ly/2TvRFJ5
Samsung Gear 360 SM-C200 on bukalapak = http://bit.ly/2XNQjaZ

5.   Panasonic HC-V180K


Kamera full HD 1080p. Handycam baru dari Panasonic yang berukuran kecil dengan dimensi 2,1 x 2,3 inchi dan berat 7,44 ons, dapat mudah dibawa kemanapun kamu pergi, karena tidak akan menghabiskan banyak tempat penyimpanan.

Kualitas gambar yang dihasilkan juga tidak perlu diragukan, karena dengan full HD yang dilengkapi fitur terbaik, seperti BSI sensor untuk perekaman pada kualitas cahaya dan suara yang rendah, serta Optical Zoom hingga 90x dengan Intelligent Mode, sehingga hasil gambar stabil tanpa blur.

Handycam terkait:
Panasonic HC-V180GA-K Camcorder DOSS on blibli = http://bit.ly/2HcSIqH
Panasonic HC-PV100 HD Camcorder on blibli = http://bit.ly/2SYAFWJ
Panasonic HC-WXF1 4K UHD Camcorder - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2J9tCLc
Panasonic lumix DMC - GF2 Digital Micro empat pertiga kamera tubuh on bukalapak = http://bit.ly/2Cewdhc

Panasonic Lumix DMC-G7 Kit 14-42mm Paket on bukalapak = http://bit.ly/2F5WhwE

6.   Sony HDR-CX405


Handycam berkualitas untuk Youtuber. Sony HDR-CX405 hadir untuk para Youtuber, sehingga dapat menyajikan konten dengan video berkualitas. Adanya fitur Optical SteadyShot dengan Intelligent Active Mode dapat memberikan stabilisasi gambar, sehingga rekaman video atau film tidak blur, walaupun tangan pengguna bergoyang saat proses perekaman.

Ditunjang dengan format XAVC-S bitrate tinggi yang mampu memberikan kuaitas gambar menkajubkan layaknya penyiar profesional. Uniknya lagi, kamera video ini dapat merekam dua film bersamaan, namun dengan kualitas berbeda, yaitu format maksimum HD dan format MP4. Lenza Zeiss dengan wide angle 26,8 mm juga membantu saat pengambilan adegan dalam ruang dan lebih banyak gambar lanskap.

Handycam terkait:
Sony HDR CX405 Handycam [9.2 MP] on blibli = http://bit.ly/2F3zfq1
Sony HDR CX405 Handycam [9.2 MP] on blibli = http://bit.ly/2J56zkQ
Sony HDR CX405 Garansi Resmi Sony on bukalapak = http://bit.ly/2NWqfGg
Handycam Sony HDR-CX405 GARANSI RESMI on bukalapak = http://bit.ly/2Cf8UUi

7.   Brica DV-15



Handycam bagus 1 jutaan. Ingin merekam video momen bahagia, tapi budget terbatas? Brica DV-15 bisa jadi solusi yang kamu cari. Dijual dengan harga berkisar 1 jutaan, kamera video ini memiliki spesifikasi yang lumayan lengkap. Salah satunya, adanya fitur motion detection recording yang mampu mendeteksi gerakan dan memulai perekaman secara otomatis.

Brica DV-15 dilengkapi dengan dua slot kartu memori untuk dapat menyimpan lebih banyak video atau rekaman berkualitas HD. Pengaturan yang mudah melalui layar sentuh, serta sensor CMOS berteknologi tinggi dengan resolusi hingga 16 MP, sehingga hasil gambar menjadi lebih tajam, jelas, dan berwarna.

Handycam terkait:
SONY FDR-AX40 4K Handycam with Exmor R CMOS sensor - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2CpMbFl

8.   Xiaomi Yi 4K



Action camera untuk segala aksi petualangan Anda! Di kelas action camera, Xiaomi YI 4K adalah jenis kamera yang memiliki resolusi gambar paling tinggi, yaitu 16MP. Meskipun pencahayaan pada kamera ini tergolong kurang baik, namun hasil gambar yang ditangkap kamera ini terbilang cukup baik. Fitur burst bawaan kamera ini berfungsi untuk mengambil  objek yang bergerak cepat.

Satu hal yang menjadi keunggulan produk dari Xiaomi ini adalah konektivitasnya dengan kabel USB. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengisian daya dengan charger ponsel. Sangat praktis bukan?Action cam dengan fungsi koneksi wifi ini  juga mempermudah pengguna dalam mentransfer data karena bisa langsung memindahkan foto dari kamera ke ponselnya.

Handycam terkait:
GRATIS ONGKIR Paket Xiaomi Yi 4K Discovery Original Garansi Resmi on bukalapak = http://bit.ly/2XKiHuC
Xiaomi Yi 4k Lite Action Camera with Waterproof Case Black on bukalapak = http://bit.ly/2TIGagH
Paket Xiaomi Yi 4K Discovery Action Cam Original Garansi Resmi on bukalapak = http://bit.ly/2CpNbt5

9.   Sony HDR-CX240



Handycam yang cukup ideal untuk digunakan ini memiliki bobot yang cukup ringan sehingga cukup nyaman jika digunakan, Handycam yang memiliki kualitas rekaman HD 60p 1920x1080 ini mampu untuk menghasilkan sebuah foto dan video dengan kejernihan yang cukup tinggi. Untuk harganya Handycam ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.199.000.

Handycam terkait:
Handycam Sony HDR-PJ410 ( Resmi PT Sony Indonesia ) on blibli = http://bit.ly/2HeyInw

10.                Panasonic HC-VX870EB-K2



Handycam yang memiliki LCD sebesar 3 inci ini mengusung sebuah sensor dengan tipe 1/2.3 BSI MOS yang juga dilengkapi dengan fitur 1080p Slow Motion Video hingga 120 fps. Tidak cukup sampai disitu, Handycam ini juga dilengkapi dengan Twin Cam yang terintegrasi dengan WiFI dan NFC Connectivity. Untuk harganya Handycam ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 8.499.000.

Handycam terkait:
Panasonic HC-V800 Full HD Camcorder Black on blibli = http://bit.ly/2UwRwl7
Panasonic HC-V800 Camcorder – Black on blibli = http://bit.ly/2VR9IGi
Panasonic HC-W585 HD Camcorder - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2tZZmbf

11.                Toshiba Camileo X400



Handycam yang juga memiliki desain yang cukup keren ini mampu untuk menghasilkan sebuah foto dan video dengan kualitas terbaik. Seakan tidak ingin kalah dengan Panasonic HC-VX870EB-K2, Handycam ini juga mampu untuk menghasilkan video 1080p Full HD. Untuk harganya Handycam ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.299.000.

Handycam terkait:
ANKER Roav Dashcam FHD Dashboard Camera Black on bukalapak = http://bit.ly/2u13aJe
Dji Osmo Handheld 4k + 3 - Axis Gimbal on bukalapak = http://bit.ly/2UubWuU

12.                JVC GZ-R315DEK

Handycam yang dilengkapi dengan LCD sebesar 3 inci dengan fitur layar sentuh ini juga dapat memudahkan penggunanya untuk mengunggah hasil rekaman ke sosial media. Tidak sampai disitu Handycam yang juga dilengkapi dengan fitur CMOS yang mampu untuk meningkatkan kepekaan Handycam terhadap cahaya agar kualitas video tetap optimal dan terjaga. Untuk harganya Handycam ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.825.000.

Handycam terkait:
Panasonic HC-V180GA-K Camcorder DOSS on blibli = http://bit.ly/2HcSIqH

13.                Genius DV-FHD540T

Handycam dengan harga yang cukup terjangkau ini dapat dikatakan sebagai Handycam yang cukup murah namun tidak murahan. Handycam yang mampu menghasilkan resolusi video serta foto hingga 12 MP ini dibekali dengan baterai Li-Ion rechargeable, dengan berat yang cukup ringan sebesar 500 gram. Untuk harganya Handycam ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.100.000.

Handycam terkait:
Dji Osmo Pocket on bukalapak = http://bit.ly/2XNFyWe

14.                Olympus Stylus Tough TG-Tracker 4K


Petualangan mewah nan nyaman! Dalam produk ini, Olympus menciptakan digital video yang sangat memanjakan konsumen setianya. Selain itu, Action Track Sensors merupakan fitur langka yang sangat membantu Anda ketika berpetualang di alam bebas. Fitur ini bisa secara otomatis merekam data pelengkap video Anda, dimana dengan adanya fitur ini garis lintang dan garis bujur posisi pengambil gambar bisa diketahui dengan GPS. Fitur ini juga bisa menunjukkan arah dengan kompas digitalnya, mengukur suhu udara dan suhu air, serta membantu mengetahui tekanan angin dan kedalaman air.

Selain tahan air, kamera ini juga tahan debu dan tahan getar. Hasil videonya pun sudah Ultra HD 4K, dengan kualitas suara maupun gambar yang mumpuni. Kuat di darat maupun di air. Kamera video yang wajib dimiliki oleh para pecinta kegiatan outdoor!.

Handycam terkait:
OLYMPUS Stylus TG Tracker Black+ Free Battery Li-92B s/d 10-Feb-2019 - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2VQB4ME
OLYMPUS Stylus TG Tracker Green+ Free Battery Li-92B s/d 10-Feb-2019 - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2TFi8Dj

15.                JVC Everio GZ-EX315



Merekam dalam gelap! Kamera video dengan ukuran mini ini memiliki keunggulan yang tahan terhadap air sehingga bisa digunakan untuk merekam video di laut maupun di pantai. Dengan 40x optical zoom, Anda bisa merekam gambar hingga jarak menengah. Anda juga tidak perlu pusing menambah cup lensa karena struktur lensa bawaan kamera ini sudah kuat dan dalam keadaan terlindungi.

JVC GZ-EX-315 bisa digunakan untuk kualitas resolusi 1920 x 1080 atau High Definition dalam balutan layar 3 inchi yang mini. Anda juga tidak perlu khawatir ketika ingin mengambil gambar di cahaya yang redup, karena dengan sensor CMOS backlight dan teknologi Super LoLux, memungkinkan Anda untuk bisa mengambil gambar di kondisi gelap dengan hasil yang maksimal.

Handycam terkait:
Sony Handycam HDR-CX405 Full HD Garansi resmi Sony Indonesia = http://bit.ly/2UsnO0l
HD recording DIY solusi kamera mini dv = http://bit.ly/2Cf31q5

16.                Sony HDR-PJ410 Handycam



Kestabilan gambar untuk Anda yang mobile! Sony HDR-PJ410 memiliki kestabilan gambar yang luar biasa. Anda dapat merekam film dengan mudah saat Anda bergerak maupun dalam jarak yang kurang stabil. Hal itu bisa dilakukan karena kamera ini memiliki efektivitas penstabil gambar dari faktor guncangan yang lebih kuat hingga 13x lipat dari model kamera sekelasnya.

Built-in Projector pada Sony HDR-PJ410 adalah layanan tambahan yang paling menonjol dari kamera ini. Anda dapat mengambil gambar, lalu menunjukkan hasilnya secara langsung pada rekan Anda tanpa perlu menggunakan proyektor tambahan. Fungsi Multi Camera Control memudahkan Anda untuk melakukan sinkronisasi pengaturan pengambilan gambar pada semua perangkat. Anda cukup mengunduh aplikasi PlayMemories Mobile untuk bisa memulainya.

Handycam terkait:
SONY HDR PJ410 Camcorder with Built-in Proyektor – Hitam on blibli = http://bit.ly/2HhuhIK
Sony HDR-PJ410 Handycam on blibli  = http://bit.ly/2NZpMmD

17.                Canon VIXIA HF R800



Momen olahraga yang takkan terlewatkan! Canon VIXIA HF R800 memudahkan Anda untuk menikmati setiap detail pengambilan gambar karena telah dilengkapi fitur slow play back. Fitur ini berguna untuk menganalisa dengan segera hasil gambar beresolusi tinggi yang Anda ambil pada obyek yang bergerak seperti saat pertandingan olahraga, maupun saat konser/ pementasan musik dan tari.

Dengan kemampuan zoom hingga 57x, Anda bisa mengambil gambar jarak pendek, menengah dan jarak jauh tanpa ada masalah. Fitur slow and fast motion recording adalah keunggulan utama dari produk ini. Dengan kamera video ini, Anda bisa membuat hasil rekaman selama 20 jam menjadi satu menit saja! Pilihan sempurna untuk Anda yang ingin mengabadikan kegiatan Anda secara keseluruhan.

Handycam terkait:
HANDYCAM Sony PJ-410 Garansi Resmi Sony on bukalapak = http://bit.ly/2ERnn9C
HD recording video DIY, alternative recording kamera video mini dv on bukalapak = http://bit.ly/2J4ZKPX

18.                Brica B-Pro5 Alpha Edition

Teman beraksi di dalam air! Brica B-PRO5 Alpha Edition adalah kamera aksi tahan air yang tidak memerlukan bantuan perangkat lain untuk melindungi layarnya saat dipakai. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat dinanti oleh para pecinta diving dan dunia bawah air karena dengan kamera ini Anda bisa menikmati dan mengabadikan keindahan bawah laut saat Anda saat berinteraksi dengan ikan maupun satwa disana. Produk ini juga cocok untuk Anda yang senang mengadakan pool party.

B-PRO5 Alpha Edition mampu merekam dengan kualitas gambar 720 dan 1080 (full HD) dengan kecepatan 30fps sampai 60fps. Baterai kamera aksi ini cukup bisa diandalkan, bisa bertahan kurang lebih selama 2 jam dari kondisi baterai penuh.

Handycam terkait:
Brica B-Pro5 Alpha Edition 2S Black(Garansi Resmi) (AE2s AE 2s AE IIs) on blibli = http://bit.ly/2Cgx8gP
Brica B-Pro5 Alpha Edition mk ii (Resmi) on blibli = http://bit.ly/2Tu5kAh
Paket Heboh - Brica B-Pro5 alpha edition mark ii (AE2) brica 4k free sandisk 16gb dan monopod on bukalapak = http://bit.ly/2J9xtYG

19.                Andoer HDV-Z20



Kamera baru yang tidak melupakan video lama! Kualitas video Andoer HDV-Z20 terbilang bagus untuk kelas harga yang ditawarkan. Satu hal yang menjadi daya tarik kamera ini adalah fitur pengaturan saat melihat video dengan resolusi yang lebih kecil. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyaksikan video lama Anda yang masih menggunakan kamera tempo dulu.

Selain itu, kamera video ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti getar, sehingga sudah bisa dipastikan Anda tidak akan mendapatkan hasil gambar yang blur. Kualitas suara yang dihasilkannya pun cukup baik. Tombol menu untuk mengoperasikan kamera video ini juga mudah dipahami oleh siapa pun. Kamera video yang pas untuk Anda yang senang bepergian keluar.

Handycam terkait:
Andoer HDV-312P 1080 P Penuh Video Digital HD Kamera on lazada = http://bit.ly/2VTnJTO
Andoer HDV-V7 PLUS 1080P Full HD 24MP Portable Digital Video Camera Camcorder on lazada = http://bit.ly/2F5u0Gl
Andoer AN300 4 K WIFI 16MP Aksi Olahraga Kamera Andoer AN300 4 K WIFI 16MP Aksi = http://bit.ly/2F5u0Gl
Olahraga Kamera on lazada = http://bit.ly/2VVyGo6


Demikian artikel 19 Kamera Video (Handycam) Terbaik 2019 yang penulis susun, semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagai referensi dalam memilih Kamera Video  (Handycam) yang akan dibeli dan atau digunakan.


Referensi:
·         https://www.idntimes.com/
·         https://my-best.id/
·         https://teknorus.com/
·         google
·         blibli
·         bukalapak
·         lazada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar