yllix

Senin, 25 Februari 2019

Ihtisar 36 Printer Terbaik di Tahun 2019


Ihtisar 36 Printer Terbaik di Tahun 2019



Berdasarkan penelusuran artikel-artikel tentang Printer terbaik di tahun 2019 yang telah dilakukan penulis, penulis mencoba menyusun artikel yang berjudul Ihtisar 36 Printer terbaik di tahun 2019. Adapun ke 36 Printer tersebut adalah sebagai berikut:

1.   Canon imageCLASS MF8580Cdw


Printer all in one terbaik besutan Canon ini mampu melakukan pencetakan dokumen ataupun gambar melalui perangkat smartphone maupun tablet. Sehingga Anda dapat melakukan pencetakan di mana saja dan kapan saja tanpa harus menggunakan perangkat komputer.

Printer all in one yang bisa Anda gunakan untuk copy, scan, print, dan fax yang satu ini juga dilengkapi dengan LCD yang menampilkan menu secara informatif berukuran 4,5 inci.

Printer ini menggunakan sinar laser untuk mencetak sebuah dokumen sehingga tidak heran jika ia mampu mencetak dokumen penuh dengan ukuran A4 sebanyak 20 halaman per menit. Anda juga dapat menghemat waktu, biaya, dan kertas karena Canon ImageCLASS MF8580Cdw ini mampu mencetak halaman secara dupleks atau bolak-balik secara otomatis. Selain itu teknologi terkini juga tersemat di mesin Fax, dimana printer ini mampu mencari dan mengambil informasi email penerima, nomor fax, dan informasi lainnya dari buku alamat pusat yang tersimpan di server LDP.

Printer terkait:
Canon Image Class LBP6030 Laser Printer on blibli à http://bit.ly/2U6MhrV

2.   Canon ImageCLASS MF4890dw


Printer Canon ImageClass MF4890dw ini sangat cocok digunakan untuk mengerjakan tugas berat di lingkungan kantor maupun untuk usaha pencetakan dengan banyak pengguna karena memiliki kecepatan cetak yang cukup cepat. Ia mampu mencetak halaman simpleks A4 sebanyak 26 halaman per menit sedangkan untuk halaman dupleks A4 bisa mencetak hingga 16 halaman per menit dengan resolusi cetak 600 x 600 dpi.

Terdapat tiga tombol yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah aktivitas umum pada saat melakukan pencetakan. Printer dengan teknologi cetak laserjet ini bisa Anda gunakan untuk print, copy, scan, dan fax.

Printer terkait:
Canon Image Class LBP6030 Laser Printer on blibli à http://bit.ly/2U6MhrV

3.   Puji Xerox DocuPrint CM305 df


Printer all in one terbaik dengan teknologi cetak laserjet ini lebih cocok digunakan untuk keperluan dokumentasi usaha kecil hingga menengah. Karena memiliki kemudahan dan kinerja yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Printer Puji Xerox DocuPrint CM305 df ini bisa Anda gunakan untuk melakukan scan, copy, print, dan fak.

Printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 23 lembar per menit untuk halaman hitam putih maupun berwarna dengan resolusi cetak 600 x 600 dpi. Untuk menunjang performanya printer ini memiliki memori sebesar 256MB dan processor dengan kecepatan 400MHz. Selain itu printer besutan Puji Xerox ini juga memiliki fitur unggulan terutama dalam hal keamanan.

Fitur keamanan lainnya yaitu Secure Print dan Secure Fax Receive. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk mengamankan printer agar tidak ada orang lain yang bisa mencetak dokumen yang telah dilindungi dengan password.

Printer terkait:
Brother MFC-J3720 Printer on blibli à http://bit.ly/2VfyMGL

4.   Epson WorkForce WF-7611 A3


Jika Anda sedang mencari printer multifungsi dengan kecepatan cetak yang tinggi mungkin printer Epson WorkForce WF-7611 ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Karena printer all in one terbaik besutan Epson ini mampu mencetak gambar hingga 18ipm untuk hitam putih dan untuk yang berwarna bisa sampai 10ipm. Sedangkan untuk dokumen ia bisa mencetak 32 halaman hitam putih per menit dan 20 halaman berwarna per menit dengan resolusi copy 600 x 600 dpi.

Printer berukuran 22,3 inci x 19,1 inci ini juga dilengkapi dengan LCD Screen berwarna berukuran 3,4 inci untuk mempermudah mengoperasikan printer. Anda bisa terhubung dengan printer ini melalui beberapa cara yaitu melaui USB 2.0, Wi-Fi, Wi-Fi Direct dan Ethernet. Yang paling menarik adalah Wi-Fi Direct, dimana dengan menggunakan fitur ini Anda bisa terhubung langsung ke printer menggunakan Wi-Fi yang telah ditanam di dalam printer sampai dengan 4 perangkat sekaligus. Entah itu melalui perangkat komputer maupun smartphone Anda untuk melakukan pencetakan.

Printer terkait:
Epson printer L1800 on blibli à http://bit.ly/2Srxuqs
Epson L1300 Printer blibli à http://bit.ly/2VgN6yI
Printer Epson L565 All-In-One Ink Tank Original For Print - Scan - Copy With WiFi on bukalapak à http://bit.ly/2GZ4gwO
PRINTER EPSON M200 on bukalapak à http://bit.ly/2U0vlna

5.   HP OfficeJet 250


Jika Anda ingin memilih printer all in one terbaik yang bisa dibawa ke mana saja mungkin printer besutan HP ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya printer HP OfficeJet 250 ini sudah dilengkapi dengan battery yang mampu di isi ulang layaknya smartphone.

Printer multifungsi ini bisa Anda gunakan untuk melakukan print, copy, dan scan. HP OfficeJet memiliki ukuran yang cukup mungil yaitu hanya 14,96 x 7,8 x 3,6 inci dengan berat sekitar 3kg saja. Sehingga Anda tidak perlu khawatir beratnya membebani Anda apalagi jika berniat membawanya ke mana saja.

Teknologi cetak yang digunakan adalah Inkjet yang mampu mencetak hingga 20 halaman per menit untuk dokumen hitam putih dan untuk berwarna bisa sampai 19 halaman per menit. Kualitas cetak yang dihasilkan terbilang cukup baik, untuk dokumen warna bisa sampai 4800 x 1200 dpi sedangkan untuk hitam putih 1200 x 1200 dpi.

Printer ini juga mendukung beberapa macam konektifitas yaitu Bluetooth, Wirelles, dan Wi-Fi Direct yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen dari perangkat smartphone maupun perangkat lainnya tanpa kabel. Tidak hanya itu saja printer ini juga memiliki LCD layar sentuh berukuran 2,65 inci untuk mempermudah pekerjaan penggunanya. Terlepas dari fungsinya layar tersebut juga membuat desainnya tampak lebih modern.

Printer terkait:
HP OfficeJet Pro 8720 All-in-One Wifi Printer on blibli à http://bit.ly/2UbGDoN
HP OfficeJet Pro 8710 All-in-One Printer on blibli à http://bit.ly/2IBf86x
HP Ink Tank 315 Printer – Black on blibli à http://bit.ly/2EtCbw7

6.   Epson L605

Ini merupakan printer yang bisa Anda pilih jika Anda menginginkan printer all in one murah yang dapat mencetak secara dulpeks atau bolak-balik dalam sekali cetak. Karena harganya yang cukup murah jika dibandingkan dengan printer di kelasnya, yakni dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan saja.

Printer ini juga memiliki kecepatan cetak yang cukup cepat, ia mampu mencetak dokumen berwarna ukuran A4 hingga 20 halaman per menit. Sedangkan untuk dokumen hitam putih bisa sampai 33 halaman per menit dengan resolusi cetak maksimal 4800 x 1200 dpi.

Ada tiga konektifitas yang telah tertanam di printer besutan Epson ini yakni Ethernet, Wi-Fi, dan Wi-Fi Direct yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen dari perangkat lain tanpa terbatas dengan kabel.

Printer terkait:
Printer Epson L565 All-In-One Ink Tank Original For Print - Scan - Copy With WiFi on bukalapak à http://bit.ly/2GZ4gwO
Epson L310 Printer on blibli à http://bit.ly/2Vfy8Jh
printer epson L200 scan copy normal harga murah meriah on bukalapak à http://bit.ly/2Xjnva9
Epson L 3110 Printer on blibli à http://bit.ly/2H0miyF

7.   Epson L485

Epson L485 ini memiliki kemampuan dalam jumlah cetak, printer ini mampu mencetak 7500 untuk halaman berwarna sedangkan untuk hitam putih bisa sampai 4500 halaman jika tinta yang berada di tempat penampungan penuh.

Printer all in one terbaik yang satu ini sangat cocok bagi Anda cukup produktif menggunakan printer karena Anda bisa menghemat biaya pembelian tinta. Selain itu tabung tempat penampung tinta juga di desain lebih sederhana sehingga bisa Anda bisa mengisi ulang dengan mudah.

Printer dengan teknologi cetak Inkjet ini mampu mencetak halaman A4 hitam putih sebanyak 33 halaman per menit. Sedangkan yang untuk halaman berwarna bisa sampai 15 halaman dengan resolusi cetak maksimal 5760 x 1440 dpi.

Printer terkait:
Printer Epson L310 Upgrade Tinta Art Paper         on bukalapak à http://bit.ly/2Vex8oE
Printer Epson L310 Ink Tank Original          on bukalapak à http://bit.ly/2SWfb1H
Printer Epson L120 on bukalapak à http://bit.ly/2TZq6UF
PRINTER EPSON L805 HARGA GROSIR on bukalapak à http://bit.ly/2EtadAv

8.   Canon Pixma MG7170


Printer all in one terbaik dengan teknologi cetak menggunakan Inkjet ini bisa Anda gunakan untuk copy, scan, dan print. Printer besutan Canon ini punya tampilan yang terbilang cukup unik dan terkesan modern. Ia memiliki empat varian warna yang bisa Anda pilih yaitu putih, hitam, coklat, dan merah. Di bagian depan printer terdapat LCD layar sentuh berwarna berukuran 3,5 inci yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah penggunaan printer ini.

Canon Pixma MG7170 juga sudah tertanam dengan berbagai teknologi canggih yang dapat mengoptimalkan hasil cetak. Diantaranya yaitu teknologi Auto Photo Fix II, fitur ini dapat mengoptimalkan warna foto yang akan dicetak sehingga warna foto yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan jernih. Jika Anda pernah mengambil foto di malam hari mungkin pernah mendapatkan hasil foto di mana pada bagian mata tampak titik merah. Nah pada saat dicetak menggunakan Canon Pixma MG7170 ini titik merah tersebut akan otomatis hilang berkat teknologi yang mampu menyesuaikan foto secara optimal. Untuk urusan konektifitas printer berukuran 466 x 369 x 148 mm dengan bobot 8,2kg ini mendukung USB2.0, Wi-Fi, dan Ethernet.

Printer terkait:
Canon IX6770 PIXMA Inkjet Printer  on blibli à http://bit.ly/2GZfPUW
Canon PIXMA G3010 Multifunction Inkjet Printer  on blibli  à http://bit.ly/2T6BLnB

9.   HP LaserJet Pro MFP M130fw


Printer yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 2 jutaan namun bisa Anda gunakan untuk scan, copy, print, dan fax. Tidak hanya itu saja teknologi cetak yang digunakan juga menggunakan teknologi cetak laserjet sehingga hasil cetak terlihat cukup tajam jika dibandingkan dengan printer sekelasnya. Ia juga sudah dilengkapi dengan teknologi Katrida Toner JetIntelligence yang dapat mencetak secara konsisten pada suhu tertentu maupun kertas yang digunakan. Akan tetapi jika Anda menginginkan printer yang dapat mencetak secara dupleks atau bolak-balik printer ini bukanlah pilihan yang tepat karena memang tidak mendukung, namun Anda bisa melakukannya secara manual. Meskipun demikian printer ini mampu menyalin (copy) halaman sebanyak 22 lembar per menit dengan resolusi copy mencapai 600 x 400 dpi. Sedangkan resolusi cetak (print) yang dihasilkan bisa mencapai 600 x 600 dpi. Untuk urrusan scan atau memindai ia memiliki kecepatan hingga 11 halaman per menit dengan resolusi 300 x 300 dpi.

Dengan printer ini Anda juga tidak perlu khawair dengan konsumsi listrik karena printer ini sudah dilengkapi dengan teknologi Auto on/of. Teknologi ini mampu menghemat listrik rumah Anda, pada waktu tertentu ia bisa menyala maupun mati sendiri tanpa harus dilakukan secara manual.

Printer terkait:
HP OfficeJet Pro 8720 All-in-One Wifi Printer on blibli à http://bit.ly/2UbGDoN
HP Deskjet 2135 Printer on blibli à http://bit.ly/2tAPDI8
HP Deskjet 2135 All in One Printer on blibli à http://bit.ly/2GZqgru

10.        HP DeskJet Ink Advantage 2520hc


Printer all in one terbaik yang terakhir yang perlu disandingkan dengan printer all in one yang lainnya adalah HP DeskJet 2520hc. Printer seharga Rp 1 jutaan ini bisa Anda gunakan untuk copy, scan, dan print. Meskipun harganya terbilang cukup murah akan tetapi printer ini memiliki kualitas cetak yang cukup mumpuni.

Printer dengan teknologi cetak Inkjet ini mampu mencetak halaman hitam putih ISO hingga 7 halaman per menit sedangkan draft bisa mencapai 20 halaman per menit. Sedangkan untuk kecepatan cetak berwarna ia bisa mencetak halaman ISO 4 halaman per menit sedangkan draft bisa sampai 16 halaman.

Printer terkait:
HP DeskJet Ink Advantage 2677 All-in-One Printer – Putih on blibli à http://bit.ly/2VaIuds
HP Deskjet 2622 All-in-One Printer [Print, Scan, Copy, Wifi] on blibli à http://bit.ly/2BQoyoR

11.        EPSON PRINTER L565
Printer All In One Dengan Pencetakan Nirkabel. Epson printer L565 merupakan salah satu printer multifungsi yang memiliki kecepatan luar biasa. Printer yang satu ini memiliki resolusi yang cukup tinggi, bahkan mencapai 5760 dpi. Dengan kualitas terbaik yang dihasilkannya sangat cocok digunakan untuk mesin printer kantoran, karena untuk kecepatannya sendiri bisa mencapai 10 ipm dengan pencetakan dokumen hasil hitam putih, dan untuk pencetakan dokumen berwarna mencapai 5.0ipm.


Printer ini sudah menggunakan sistem ink tinta asli milik perusahaan Epson, sehingga jika suatu saat tinta sudah habis, Anda bisa mengisi refill dengan merk yang sama, tentunya dengan harga yang jauh lebih ekonomis dan terjangkau. Dimana setiap tintanya mampu menghasilkan 7500 halaman dengan resolusi 5760 x 1440 dpi.

Design yang diberikan mesin satu ini juga sangat ergonomis, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk penyimpanannya yang dapat memakan banyak tempat. Mesin printer yang satu ini juga memiliki banyak fungsi, diantaranya sebagai mesin fotocopy, mesin fax dan juga scan dokumen. Dengan kecanggihan pencetakan nirkabel bisa langsung dikoneksikan dengan IPS atau android milik Anda. sehingga lebih memudahkan Anda ketika ingin mengirim data melalui email dan juga fax.

Printer terkait:
PRINTER EPSON L565 A4 color MFP PSC FAX LAN WiFi    on bukalapak à http://bit.ly/2SWfqd7
Printer Epson L565 All-In-One Ink Tank Original For Print - Scan - Copy With WiFi on bukalapak à http://bit.ly/2GZ4gwO
Epson L565 Printer [Print/Scan/Copy/Fax/Wifi] on blibli à http://bit.ly/2XnIs3B
Epson Printer L565 on lazada à http://bit.ly/2VhTGF0

12.        CANON PIXMA E410
Gradasi Pencetakan Dengan Teknologi Chromalife 100, Pixma E410 memiliki kelebihan dari pencetakannya yang sudah menggunakan chromalife, dimana hasil cetak yang dihasilkan akan jauh lebih baik dan sangat tajam. Jenis printer yang satu ini juga termasuk ke dalam jenis printer multifungsi yang memiliki banyak kegunaan dan juga fungsi. Menariknya jenis printer canon pixma memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga masih dapat dijangkau oleh semua kalangan.


Pixma E410 memiliki fungsi sebagai mesin pencetak dokumen, mesin fotocopy dan juga sebagai mesin scan. Dengan kecepatan cetak yang mencapai 4.0 ipm untuk kualitas pencetakan hitam putih, dan untuk pencetakan berwarna memiliki kecepatan mencapai 8.0ipm. design dari printer yang satu ini juga sangat ergonomis dan sudah memiliki resolusi 4800 x 600 dpi. Katrid yang digunakan printer ini merupakan tipe CL-57, dimana jenis kartrid yang satu ini termasuk jenis yang sangat ekonomis dibandingkan jenis lainnya. Sehingga cocok digunakan untuk Anda yang masih berstatus mahasiswa maupun karyawan kantoran.

Printer terkait:
Canon E410 Printer on blibli à http://bit.ly/2tBtPwf
Canon E410 Multifunction Inkjet Printer on blibli à http://bit.ly/2XgmxLX

13.        EPSON PRINTER L360
Mencetak dengan sangat efisien dengan harga terjangkau. Sebagai mesin printer, Epson memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, terbukti dengan banyaknya tipe yang diluncurkan untuk merk printer yang satu ini. Salah satunya adalah Epson printer L360. Mesin printer ini termasuk ke dalam jenis printer multifungsi yang bisa digunakan sebagai mesin fotocopy dokumen dan juga mesin scan yang sangat praktis. Dengan kualitas sensor yang sangat tinggi, mencapai 600 dpi x 1200 dpi. Sehingga gambar dan hasil cetakan dokumen yang dihasilkan memiliki kualitas sangat baik.


Dengan kecepatan pencetakan yang cukup tinggi, mencapai 5760 dpi dan kemampuan mesin fotocopy yang cukup cepat bahkan mencapai 10 detik saja membuat mesin printer ini banyak yang merekomendasikan, apalagi dengan kualitas gambar yang cukup tajam pula. Biaya perawatan dari mesin printer L360 juga sangat murah, dan untuk Anda yang kehabisan tinta pun dapat menggunakan refill tinta yang memang sudah disediakan dengan merk Epson original tentunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau pula.

Printer terkait:
Printer Epson  L3110 EcoTank All in One pengganti L360 on bukalapak à http://bit.ly/2E8Fuav
Printer EPSON EcoTank L3110 All in One Ink Pengganti L360     on bukalapak à http://bit.ly/2SmVsml
Epson InkTank L3110 Printer [Print/ Scan/ Copy] on blibli à http://bit.ly/2tCWpgu

14.        HP DESKJET INK ADVANTAGE 2135
HP deskjet Ink advantage 2135 memiliki design yang sangat stylish dan sangat ergonomis, sehingga mudah untuk disimpan di atas meja, dan tidak banyak menghabiskan ruang atau tempat untuk penyimpanannya. Mesin printer ini memiliki resolusi gambar yang sangat tajam, mencapai 4800 x 1200 dpi. Hp deskjet ink juga termasuk ke dalam mesin printer yang memiliki banyak fungsi, diantaranya sebagai mesin fotocopy, scan document dan juga pencetak dokumen.


Dengan hasil cetakan yang berkualitas dan memiliki kecepatan mencapai 7.5 lembar per- menitnya, dan untuk cetak print warna 5.5 dpi untuk lembar per-menitnya. Selain itu yang paling penting lagi adalah harga yang ditawarkan mesin printer yang satu ini cukup terjangkau, sehingga sangat cocok sebagai alat printer rumahan, maupun Anda para mahasiswa yang biasanya mencari mesin printer dengan harga murah.

Printer terkait:
Printer hp deskjet 2135 all in one on bukalapak à http://bit.ly/2Vi7mjz
Printer HP Deskjet 2135 ink advantage 3in1 print. scan. Copy on bukalapak à http://bit.ly/2U5BZZ4
Printer HP Deskjet 2135 on bukalapak à http://bit.ly/2VkLmoh

Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 All in One Printer          on bukalapak à http://bit.ly/2GI1ixj
Printer HP Deskjet 2135 Ink Advantage Printer Original Printer Murah  on bukalapak à http://bit.ly/2Td2j6u
Printer HP Deskjet 2135 ink advantage 3in1 print. scan. copy    on bukalapak à http://bit.ly/2U5BZZ4
      HP Deskjet Ink Advantage 3775 All In One Printer on blibli à http://bit.ly/2EtBPph

15.        EPSON L120


Printer Model Infus Yang Mudah Untuk Mengganti Tinta, Epson L120 merupakan jenis printer yang menggunakan model infus. Dengan kecepatan yang cukup tinggi yaitu 8.5ipm untuk tinta hitam putih, dan kecepatan untuk printer warnanya mencapai 4.5 ipm. Selain itu jenis printer ini termasuk jenis printer yang sangat mudah untuk pengisian tintanya, karena tintanya berada di luar mesin, sehingga saat tinta sudah mulai habis bisa langsung terlihat dan langsung diganti. Dengan resolusi mencapai 720x 720 dpi bisa menghasilkan gambar yang sangat tajam dan juga berkualitas.

Printer terkait:
Printer Epson L120 Ink Tank Original            on bukalapak à http://bit.ly/2Vi6qf3
Printer EPSON L120 on bukalapak à http://bit.ly/2Xl2qfn
PRINTER EPSON L120  on bukalapak à http://bit.ly/2Sn16VQ
Canon E 410 Printer [Print, Scan, Copy] on blibli à http://bit.ly/2BQvORP

16.        BROTHER MFC L2700DW
Printer monochrome dengan multifungsi, Untuk yang sedang mencari jenis printer dengan kualitas tinggi mungkin tipe printer yang satu ini sangat cocok untuk Anda pilih. Brother MFC L2700DW merupakan pilihan printer terbaik dan juga berkualitas. Printer ini juga termasuk jenis yang akan sangat memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan. Khususnya untuk Anda yang mencari jenis printer sekaligus alat mesin scan yang cukup tinggi dan cepat. dengan kemampuan koneksi USB dan juga wi-fi, sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk mencetak dokumen dari komputer secara langsung melalui smartphone, namun tanpa menggunakan kabel ataupun router.


Dengan hasil cetakan berkualitas tinggi yaitu mencapai 2400 dpi dan untuk kecepatan sendiri mencapai 30 lembar per menit, sehingga memang cocok digunakan sebagai printer untuk aktivitas kantoran. Yang paling menariknya lagi printer ini memiliki dua muka, sehingga bisa lebih memudahkan pekerjaan Anda. selain untuk mencetak dokumen dan sebagai alat, printer ini juga bisa digunakan sebagai mesin fax dan juga mesin fotocopy.

Printer terkait:
Brother MFC-J3720 Printer on blibli à http://bit.ly/2VfyMGL
Brother MFC-J200 Ink Benefit Printer – Hitam on blibli à http://bit.ly/2H6ECXh
Brother HL-L2365DW Mono Laser Printer with Duplex and WiFi on blibli à http://bit.ly/2E6XXnY

17.        FUJI XEROX DOCUPRINT CP225W
Memiliki Kecepatan Cetak 20 Ppm Dengan Fitur Wifi, Fuji Xerox docuprint CP225W memiliki design yang sangat simple dan juga terlihat elegan, selain itu printer ini memiliki design ergonomis sehingga mudah disimpan di mana saja tanpa harus memakan banyak ruang untuk penyimpanannya. Dengan sistem processor 200 Mhz, dan sudah dilengkapi pula dengan tempat penyimpanan data sebesar 32Mb. Selain itu Fuji Xerox juga sudah dilengkapi dengan fitur Eco- friendly, S –LED dan sudah menggunakan teknologi cetak EA Eco Toner.


Dengan kecepatan cetak yang sangat tinggi yaitu mencapai 20 ppm, dan untuk resolusi cetaknya 600 x 600 dpi. Sehingga sangat cocok digunakan untuk aktivitas kantor. Penggunaan cartridge nya pun terpisah dengan bagian drum unit dan bagian toner, sehingga bisa lebih menghemat penggunaan tinta printer, serta yang terpenting untuk jenis printer modern harganya masih tergolong cukup terjangkau.

Printer terkait: -

18.        BROTHER DCP T510W
Mesin Printer Hemat Biaya Terbaik, Brother printer T5110W merupakan mesin printer yang masuk ke dalam jenis printer multifungsi, dan sangat cocok digunakan untuk kebutuhan kantor serta sebagai printer rumahan. Mesin printer yang satu ini juga termasuk kedalam mesin hemat biaya, karena sudah menggunakan brother ultra high yield ink. Karena bisa langsung mencetak dokumen dengan opsi 5000 halaman. Design nya yang simple dan cukup ergonomis akan memudahkan Anda untuk menyimpannya di meja, sehingga tidak begitu memakan banyak tempat.


Printer ini juga termasuk jenis yang memiliki kualitas pencetakan yang cukup tinggi dan memungkinkan Anda lebih menghemat waktu dalam melakukan pencetakan dokumen. Melihat dari manfaat yang bisa Anda dapatkan dari alat printer yang satu ini membuatnya cukup sering direkomendasikan sebagai mesin printer terbaik, karena bisa mencetak dokumen, scan, fotocopy dan tentunya sudah memiliki kemampuan koneksi wireless connection. Printer ini juga memiliki layar LCD kecil yang bisa dimanfaatkan untuk mengontrol dan melakukan pengaturan ketika akan melakukan pencetakan dokumen.

Printer terkait:
Brother DCP-T510W Printer – Black on blibli à http://bit.ly/2SZKIjh
Canon Brother DCP CP1300 (Black) - FOCUS NUSANTARA on blibli  à http://bit.ly/2Izs6lo
Brother MFC-J3720 Printer on blibli à http://bit.ly/2VfyMGL
Brother DCP-1601 Mono Laser Multifunction Printer on blilbli à http://bit.ly/2BSLh3A
Brother DCP-1616NW Mono Laser Multifunction with Network and Wifi on blibli à

19.        HP INK TANK WIRELESS 415 PRINTER
Printer Generasi Terbaru Dengan Berbagai Fungsi, Hewlett Packard memang tidak main-main untuk selalu mengeluarkan koleksi printer terbarunya yang berkualitas. Salah satunya adalah HP Ink Tank Wireless 415 Printer. Printer yang satu ini sudah dilengkapi dengan koneksi nirkabel, sehingga akan lebih memudahkan Anda, khususnya untuk mencetak dokumen dari berbagai perangkat. Salah satu merk printer berkualitas ini juga selalu dijadikan sebagai pilihan merk printer terbaik.


Untuk kualistanya sendiri tentu tidak perlu Anda ragukan lagi, karena printer ini mampu mencetak dokumen dan juga gambar berwarna dengan hasil yang sangat tajam. Tidak hanya itu saja, karena printer ini sudah dilengkapi dengan berbagai fungsi lain, yaitu sebagai mesin scan dan juga mesin fotocopy, sehingga bisa lebih memudahkan pekerjaan kantor Anda. pengisian tintanya pun sangat praktis dan mudah dilakukan sendiri di rumah.

Printer terkait:
HP Ink Tank Wireless 415 Printer – Black on blibli à http://bit.ly/2IyYjsY
HP Ink Tank 315 Printer – Black on blibli à http://bit.ly/2tACf6R

20.        CANON MG2570S PRINTER MULTIFUNGSI
Fitur My Image Garden Dengan Kualitas Tajam, Canon MG2570s merupakan salah satu mesin pencetak dokumen yang bisa digunakan untuk semua fungsi pencetakan, seperti scan dokumen, dan juga untuk mesin fotocopy. Merk printer terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan fitur my image dan print your day serta fitur auto power.


Dengan kecepatan mencapai 4.0 ipm untuk pencetakan dokumen warna, dan 8.0 ipm untuk pencetakan printer hitam putih menjadikan printer yang satu ini sangat direkomendasikan sebagai salah satu merk printer terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu saja banyak keunggulan dan kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan, salah satunya lagi adalah mengenai design yang sangat ergonomis dan ukuran yang cukup ringan, karena hanya memiliki bobot 3,5 kg saja.

Printer terkait:
Printer Canon MP287 Print Scan Copy infus box on bukalapak à http://bit.ly/2STgoqq
Printer Canon IP 2770 Non Modif on bukalapak à http://bit.ly/2SngHVc
Printer Canon MP 287 Infus Kotak Kunci on lazada à http://bit.ly/2SZZ8Qf


21.        HP LaserJet Pro M12w
Print cepat dari handphone, Produk pertama yang kami rekomendasikan dikeluarkan oleh brand HP. Produk ini adalah jenis printer laser untuk mencetak dokumen monochrome. Memiliki kecepatan cetak hingga 18 ppm membuat Anda tidak perlu membuang waktu lama. Kapasitas input tray kertasnya pun besar, yaitu hingga 150 lembar.


Walau hanya dapat mencetak dokumen monochrome, tetapi printer ini sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi. Produk ini sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang membutuhkan printer untuk fungsi tunggal.

Printer terkait:
HP Color LaserJet Pro M154a T6B51A Printer on blibli à http://bit.ly/2Tc4N58
HP 3776 DeskJet Printer - White Tosca on blibli à http://bit.ly/2U1Rdyw
HP 3835 DeskJet Ink Advantage All-in-One Printer on blibli à http://bit.ly/2BQmq0l


22.        CANON PIXMA MG2570S
Si hitam yang bergerak cepat, Printer Canon yang satu ini adalah printer multifungsi yang dapat digunakan untuk print, scan, dan copy. Memiliki kecepatan print 8.0 ipm untuk tinta hitam, dan 4.0 ipm untuk tinta warna. Hasil cetakan printer ini pun berkualitas tinggi karena memiliki resolusi 4800 dpi.


Dengan casing berwarna hitam, desain ini terlihat elegan. Ukurannya pun tidak terlalu besar, cocok untuk Anda yang tidak memiliki ruang kerja besar.

Printer terkait:
Canon PIXMA TS307 Inkjet Printer on blibli à http://bit.ly/2XmeLju
Printer Canon pixma IP2770 on bukalapak à http://bit.ly/2Vf9ZCt

23.        Brother DCP-T300
Mampu mencetak berbagai ukuran kertas, Produk printer selanjutnya yang kami rekomendasikan dikeluarkan oleh brand Brother. Produk ini merupakan printer multifungsi untuk print, copy, dan scan. Dengan resolusi 1200 x 6000 dpi, produk ini juga memiliki kecepatan cetak yang mengagumkan, yaitu 10 ppm untuk tinta hitam dan 27 ppm untuk tinta warna.


Kelebihan produk ini adalah kapasitas input tray kertas yang cukup besar yaitu 100 lembar. Tidak hanya mencetak kertas berukuran A4, produk ini juga mampu mencetak kertas ukuran A5, A6, Legal, Letter dan Photo-2L. Jika Anda mencari produk printer untuk mencetak berbagai macam dokumen dengan ukuran yang berbeda pula, produk ini cocok untuk Anda.

Printer terkait:
Brother DCP-T300 Printer [Print/Scan/Copy] on blibli à http://bit.ly/2EtCzL5
Brother DCP-T510W Printer – Black on blibli à http://bit.ly/2SZKIjh
Canon Brother DCP CP1300 (Black) - FOCUS NUSANTARA on blibli  à

24.        Canon Selphy CP1200
Untuk hasil cetak foto dan gambar berkualitas, Produk printer lainnya dari Canon dikhususkan untuk mencetak foto dan gambar. Cocok untuk Anda yang hobi mencetak foto-foto liburan.

 
Memiliki resolusi 300 x 300 dpi, hasil cetak printer ini sungguh tidak mengecewakan. Dengan stylish operation panel serta pengoperasian yang mudah, produk ini akan sangat membantu Anda. Desain berwarna hitam pada keseluruhan printer akan memperindah ruang kerja atau sudut kantor Anda.

Printer terkait:
Canon SELPHY CP1200 Compact Photo Printer – Black  on blibli à http://bit.ly/2EaJiIj
Canon Selphy CP1300 Compact Photo Printer – White on blibli à http://bit.ly/2U6hnzW
Canon Selphy CP1300 Compact Photo Printer - White - FOCUS NUSANTARA on blibli  à http://bit.ly/2EuRMeW
Canon SELPHY CP1300 (Pink) - FOCUS NUSANTARA on blibli à http://bit.ly/2SqskLc
Canon SELPHY CP1200 Wifi Printer CANON Selphy Printer Foto cp-1200 on   lazada à http://bit.ly/2NsJRkS

25.        HP Color LaserJet Pro MFP M177fwK
Tanpa kabel untuk kemudahan Anda, Produk printer yang satu ini memiliki kecepatan cetak hingga 17 ppm untuk tinta hitam dan 4 ppm untuk tinta warna. Produk ini juga sudah dilengkapi koneksi Wi-Fi serta memungkinkan Anda untuk mencetak dari aplikasi Apple dan AirPrint.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi software yang memudahkan Anda untuk mencetak dokumen dari CD, power cord, phone cord, dan USB. Produk ini cocok untuk Anda yang tidak mau disulitkan dengan penggunaan kabel. HP pun melengkapinya dengan garansi resmi selama satu tahun.

Printer terkait:
HP Deskjet 2135 All in One Printer on blibli à http://bit.ly/2GZqgru
HP M2U76C DeskJet Ink Advantage 5275 All-in-One Printer on blibli à http://bit.ly/2GJ0Lev

26.        Panasonic KX-MB2275
Dengan laser print untuk hasil warna lebih tajam, Jika produk lain menawarkan fungsi print, scan dan copy saja, produk printer dari Panasonic ini melengkapinya dengan fungsi fax, cordless telephone, dan intercom. Dari ukurannya yang besar, printer ini memang direkomendasikan untuk aktivitas kantor. Dengan kecepatan print hingga 28 ppm, produk ini akan membantu meringankan kegiatan operasional kantor Anda.


Kelebihan lainnya adalah mode print yang menggunakan laser print, sehingga hasil print Anda akan memiliki ketajaman warna yang sangat baik. Tak hanya itu, produk ini juga memungkinkan Anda untuk membuat fotokopi berwarna. Cocok untuk Anda yang menggunakan printer sebagai alat pendukung kegiatan operasional kantor, atau usaha swasta dalam skala besar.

Printer terkait:-

27.        Panasonic KX - MB 2235


Printer yang satu ini termasuk yang multifungsi dan begitu lengkap fiturnya. Daya tahannya pun begitu tangguh, Panasonic mengklaim alat ini kuat hingga mencetak rata-rata 1500 lembar per bulannya. Kapasitas penampung kertasnya juga besar, hingga 500 lembar. Koneksi USB-nya pun sudah mengadopsi fitur high speed sehingga waktu loading pun bisa dipangkas. Siap mencetak banyak dokumen

Printer terkait: -

28.        Brother Hl-1201


Mesin cetak buatan Brother ini mengadopsi teknologi laser mono yang sanggup mencetak dokumen dengan cepat. Karena berjenis Mono, alat ini hanya bisa mencetak warna hitam dan putih saja. Namun, kamu tak usah khawatir sebab performanya tetap unggul. Kualitas cetaknya begitu tajam, mencapai resolusi 600 Dpi. Penggunaan prosesor modern dan koneksi USB high-speed 2.0 membantu pengiriman data dari komputer ke printer. Tingkatkan produktivitas dengan printer deskjet

Printer terkait:
Brother HL-1201 Mono Laser Printer  on blibli à http://bit.ly/2H0cDIu
Brother HL-L2360DN Mono Laser Printer with Duplex and Network on blibli à http://bit.ly/2SWB4xJ

29.        Canon Pixma G3000


Pixma G3000 adalah salah satu produk rilisan terbaru dari Canon. Beberapa fitur modern yang dimilikinya adalah 3 jenis sambungan ke perangkat, cloud storage untuk pencetakan otomatis, dan integrasi tabung tinta yang mudah diisi ulang. Canon sengaja mendesain seri ini untuk keperluan mencetak banyak tapi tetap efisien dari segi biaya dan penggunaan tinta. Adaptasi teknologi laser untuk percetakan warna yang cepat

Printer terkait:
Canon PIXMA G3010 Multifunction Inkjet Printer on blibli à http://bit.ly/2T6BLnB
Printer Canon Pixma TS307 Print Copy Wireless RESMI on bukalapak à http://bit.ly/2SXcSve
Printer Canon pixma IP2770 on bukalapak à http://bit.ly/2Vf9ZCt
Printer Canon Pixma TS307 Print Copy Wireless RESMI on lazada à http://bit.ly/2Vm7Fdh

30.        Fuji Xerox Docuprint M225dw
Kalau kamu ingin terjun ke bisnis percetakan, maka mesin yang satu ini bisa menjadi pilihanmu. Fuji Xeros M225DW merupakan mesin cetak modern yang sanggup menampun banyak kertas dan melakukan percetakan dengan cepat.


Semua berkat koneksi perangkat yang fleksibel serta prosesor kecepatan tinggi 266 MHz. Hasilnya pun begitu tajam karena resolusi tinggi yang disematkan, 2400x600 Dpi. Terdapat panel di bodinya yang jelas dan tak terlalu rumit sehingga kamu dapat dengan mudah mengoperasikannya.
Printer dan Scanner yang bekerja cepat

Printer terkait:
Printer Brother Docuprint DCP-L2540DW Duplex Wireless Garansi Resmi on bukalapak à http://bit.ly/2XjZjVe

31.        Printer HP LaserJet Pro M102A


M102A merupakan printer monokrom teknologi laser dari HP. Produk ini hanya sanggup mencetak warna hitam dan putih, tetapi kecepatan cetaknya begitu mengagumkan. Penggunaan tintanya pun begitu optimal dan efisien, sehingga tak meninggalkan sisa di kartu. Dayanya pun hemat berkat adanya fitur auto power off ketika mesin diam beberapa saat. Produk all in one untuk kebutuhan bisnis yang awet

Printer terkait:
HP Color LaserJet Pro M154a T6B51A Printer on blibli à http://bit.ly/2Tc4N58
HP OfficeJet Pro 8710 All-in-One Printer on blibli à http://bit.ly/2IBf86x
HP OfficeJet Pro 8720 All-in-One Wifi Printer on blibli à http://bit.ly/2UbGDoN
HP Laserjet Pro M102A Printer Otriginal Garansi Resmi on lazada à http://bit.ly/2GI27X1
Printer HP Laserjet Pro M102A         1200000 on bukalapak à http://bit.ly/2Spbk8b

32.        Printer Barcode ZEBRA GT820


Printer Barcode ZEBRA GT820 ini memiliki ukuran label maksimal 108 mm dan panjang maksimal 279 mm. Umumnya produk ini sangat cocok digunakan untuk kantor atau pabrik untuk keperluan bisnis pengadaan barang. Zebra GT820 ini memiliki tiga pilihan konektivitas dan interface opsional 10/100 Ethernet, dan menggunakan bahasa pemrograman EPL dan ZPL. Ukuran mini yang portable untuk cetak dan pindai barcode

Printer terkait: -

33.        Printer Canon Pixma MX497


Canon menghadirkan printer yang serba ringkas dan multifungsi. Koneksinya pun banyak sehingga kamu dapat mencetak melalui perangkat lain seperti smartphone dan tablet. Untuk soal faks, terdapat memori untuk menyimpan 19 nomor kontak dengan pengiriman maksimal 50 lembar. Adanya fitur otomatis mati membuatmu tak usah khawatir ketika lupa mematikan mesin. Bisa disambungkan dengan HP menggunakan Bluetooth
                     
Printer terkait:
Canon PIXMA G2010 Multifunction Inkjet Printer on blibli à http://bit.ly/2SoeqJi
Canon IX6770 PIXMA Inkjet Printer on blibli à http://bit.ly/2GZfPUW

34.        Fuji Xerox M115W


Printer multifungsi ini didukung dengan pengaplikasian koneksi nirkabel yang jelas membantumu dalam penyambungan. Kejadian kertas tersangkut dijamin berkurang berkat adanya sistem rubber dual-roller di bagian paper-feed. Fungsi ini akan membuat kertas berjalan mulus dan tidak terlipat. Fitur photocopy-nya pun bisa diatur seberapa banyak lewat panel di bodinya. Printer laser jet berwarna dengan koneksi wireless

Printer terkait: -

35.        Printer Epson L385


Printer ini jelas menjadi peralatan wajib untuk di kantor karena termasuk jenis multifungsi. Hasil cetakannya juga bagus dan tahan lama, khususnya di kertas foto, karena menggunakan teknologi contact imagine censor. Penggunaan teknologi inktank juga membuat produk ini tergolong awet pemakaian tintanya dan efisien, tidak meninggalkan bekas di cartridge. Perangkat multifungsi dengan koneksi wifi

Printer terkait:
PRINTER EPSON L360  on bukalapak à http://bit.ly/2GHNZx7
Epson L360 Hitam Printer [Print/Scan/Copy] on blibli  à http://bit.ly/2SmN7PJ
Epson L310 Printer [Resmi] + Free tinta printer Original on blibli à http://bit.ly/2U6i0JO
Epson L310 Printer – Hitam on blibli à http://bit.ly/2GXo1Vs

36.        HP Printer DeskJet 1112


Desain printer HP ini tergolong sederhana dan ringkas. Meski begitu jangan remehkan performanya. Mesin cetak ini dapat mencetak dokumen dengan cepat, cocok untuk para mahasiswa yang sering mencetak tugas akademis. Cartridge-nya menggunakan jenis HP 803 yang sanggup bertahan hingga sekitar 300 lembar.
Kecil, murah, dan terbaik di kelasnya

Printer terkait:
Printer HP Deskjet 1112 on Bukalapak à http://bit.ly/2Td2j6u

Printer HP Deskjet 1115 Ink Advantage Original    on Bukalapak à http://bit.ly/2E9DNJS

Printer terkait Rekomended lainya:
MatrixPoint TM-P7645 Dot Matrix Printer on blibli à http://bit.ly/2tBxKsQ
Epson TM-U220D Printer Kasir - Hitam [Parallel] on blibli à http://bit.ly/2SnDSyP
Printer Epson L310 Original Print Only on bukalapak à http://bit.ly/2XndBob
Minipos MP-8250 Thermal Printer on blibli à http://bit.ly/2VhrOB0
Printer Canon MP 287 Print Scan Copy on lazada à http://bit.ly/2U2Z0fq
Promo minggu ini Printer Canon IP 2770 IP2770 Inkjet + Infus Tabung on lazada 

Demikian artikel Ihtisar 36 Printer Terbaik 2019 yang penulis susun, semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagai referensi dalam memilih Printer yang akan dibeli dan atau digunakan.


Referensi:
·         https://www.sipitek.com/
·         https://yangterbaik.id/
·         https://my-best.id/
·         https://productnation.co/id/
·         Bukalapak
·         Blibli
·         Lazada

1 komentar: