yllix

Rabu, 27 Februari 2019

Ihtisar 22 Sepeda Gunung Terbaik 2019



 Ihtisar 22 Sepeda Gunung Terbaik 2019



Dari penelusuran artikel-artikel tentang Sepeda gunung terbaik di tahun 2019 yang telah dilakukan penulis, penulis mencoba menyusun artikel yang berjudul ihtisar 22 Sepeda gunung terbaik di tahun 2019. Adapun ke 22 Sepeda gunung tersebut adalah sebagai berikut:

1.   Kona Big Honzo DL


Perusahaan Kona Bikes berdiri di Washington, Amerika Serikat. Perusahaan ini membuat sepeda gunung dengan performa tinggi. Merek ini pun juga memproduksi sepeda touring dan juga sepeda balap.
Sepeda dari Kona dengan seri Big Honzo ini banyak mendapat pujian. Tangguh dan berkualitas tinggi, sepeda ini memiliki roda seukuran 27,5 inci. Sepeda ini tergolong model hardtrail dengan fork RockShox Revelation terbaru. Produk ini bisa membantumu menaklukkan segala medan berat. Yuk, segera beli dengan harga Rp 22jt-23jt

Sepeda terkait:
United Dominate T2.0 27.5 on bukalapak = http://bit.ly/2Tl7gKG

2.   Santa Cruz Tallboy


Merek Santa Cruz memang sudah terkenal akan produk sepeda gunungnya. Ada sekitar 20 model sepeda gunung yang telah dirilis. Lirik saja salah satunya yakni Tallboy. Seri ini menyajikan sepeda trail dengan gaya baru untuk medan pegunungan.
Sepeda Tallboy ini beratnya 2,4 kg dengan dropper post cable routing. Berbahan alloy untuk frame frontnya, sepeda ini memiliki VPP suspension. Ada molded seatstay dan downtube protectors pada sepeda dengan ukuran M hingga XL ini.

Sepeda terkait:
Santa Cruz TallBoy LT Ukuran M 29 on bukalapak = http://bit.ly/2GMDd8U
Frame Scott Scale 950 2019 29er on bukalapak = http://bit.ly/2GMHYiL

3.   Pivot Switchblade


Pivot Switchblade merupakan sepeda gunung dengan ban tebal yang bisa memberi ruang luas untuk frame sepeda. Produk ini membuatmu merasakan kenyamanan luar biasa untuk segala medan. Segala tanjakan dan turunan bisa dilibas dengan nyaman saat menggunakan produk ini.
Ada ultra quiet low durometer rubberized frame protection pada sepeda ini. Dengan pivot cable port system memudahkan kamu untuk routing. Tersedia dalam warna black red yang menawan.

Sepeda terkait:
PIVOT SWITCH BLADE on bukalapak = http://bit.ly/2Xktvzz

4.   Specialized S-Works Epic HT


Ada sepeda gunung menarik nih buat kamu. Specialized S-Works Epic Jaroslav Kulhavy Limited Edition merupakan sepeda gunung keren yang nyaman dikendarai. Sepeda ini memiliki ban 29 inci dengan SID brain fork.
Tersedia dalam ukuran M, sepeda ini berbahan karbon. Ada 1 seat clamp dan carbon seatpost pada sepeda.

Sepeda terkait:
Specialized S-Works Venge on bukalapak = http://bit.ly/2EdlEuR

5.   Santa Cruz Hightower LT


Sepeda gunung dari Santa Cruz kebanyakan siluetnya sama. Tetapi tunggu dulu sampai kamu melihat seri Hightower LT. Sepeda seri ini memiliki segitiga depan karbon yang sama dengan Hightower pada umumnya.
Produk ini pas banget buat kamu yang suka ngebut di pegunungan. Pas untuk lomba maupun olahraga biasa. Sepeda ini dijual di website santacruzbicycle.com dengan harga Rp 53 jutaan. Dengan double sealed pivots, sepeda jadi lebih awet. Produk ini tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Diameter roda sebesar 29 inci dan memiliki frame karbon C dan karbon CC.

Sepeda terkait:
Santa Cruz Hightower LT on bukalapak = http://bit.ly/2Xqb3FF

6.   Santa Cruz V10

 
Merek sepeda gunung paling ternama salah satunya adalah Santa Cruz. Merek yang satu ini memiliki banyak tipe yang bisa dicoba untuk sepeda gunung. Salah satunya adalah seri V10 nih, yang bisa kamu beli.
Sepeda ini memiliki brake dan rotor dari Shimano XT. Sepeda ini terasa ringan dengan ban berdiameter 27,5 inci. Sepeda ini juga memiliki sproket 7 speed selain rd & shifter saint 10 speed.

Sepeda terkait:
SANTA CRUZ V10 half carbon on bukalapak = http://bit.ly/2ExApKa

7.   Ibis Ripley 29 LS


Merek Ibis ini sempat mendapat penghargaan sebagai merek mountain bike terbaik, loh. Penghargaan diberikan tahun 2015 lalu untuk seri Ripley 29 LS. Perusahaan pun terus mengembangkan seri terbaiknya ini dengan memberi poros internal yang lebih baik dengan tiang kursi rendah.
Sepeda ini memiliki roda depan sebesar 29 inci depan dan 120 mm untuk roda belakang. Sepeda ini cukup responsif dan cepat. Produk seharga sekitar Rp 48 juta ini bisa dibeli di website competitivecyclist. Dengan frame berbahan carbon fiber, sepeda ini memakai suspension DW Link. Menggunakan brake tipe hydraulic disc, sepeda ini brake set-nya dari Shimano BL-M445.

Sepeda terkait:
IBIS RIPLEY CARBON 29er ROCKSHOX SET on bukalapak = http://bit.ly/2UaRoYq

8.   Wimcycle Hotrod 3.0


Wim Cycle mulai produksi pada 1976 silam. Awalnya perusahaan ini hanya memproduksi suku cadang saja, namun seiring berjalannya waktu akhirnya memproduksi sepeda. Salah satu produk yang wajib kamu coba untuk sepeda gunung adalah Hotrod 3.0.
Seri Wimcycle ini memiliki frame aluminium yang berkualitas bagus. Ada garansi 5 tahun untuk sepeda ini sejak waktu pembelian pertama. Sepeda ini dijual sekitar Rp 3-4jt Kamu bisa membelinya di website Kedai Sepeda. Produk ini memiliki 27speed shimano dengan brake hydrolik dan ban sebesar 26 inci.

Sepeda terkait:
M2(boxxer) wimcycle new on bukalapak = http://bit.ly/2BOaTPh

9.   Polygon Monarch 2.0 GENT


Satu lagi produk dari Polygon untuk sepeda gunung. Ada seri Monarch 2.0 Gent yang memiliki harga pas di kantong. Harganya sekitar Rp 1-2 jt. Didesain khusus untuk para pengendara pria, sepeda ini dilengkapi Hi-ten Steel berbahan baja kualitas standar. Sepeda ini mempunyai Zoom Suspension di bagian front fork. Selain itu ada Shimano Tourney untuk Derailleur rear dan front-nya.

Sepeda terkait:
Polygon Monarch 2.0 = http://bit.ly/2TiVGj4
Sepeda MTB Polygon Monarch 5 on bukalapak = http://bit.ly/2GMMZb1
Polygon Sepeda Lipat Urbano 3 on lazada = http://bit.ly/2T3MTlU

10.        Polygon Xtrada 3.0 27.5


Polygon tak mau kalah nih dalam produksi sepeda gunung. Ada aneka produk mountain bike yang bisa kamu beli. Seri Polygon Xtrada patut jadi incaranmu. Tampak gagah dan keren untuk olahraga maupun bersepeda di daerah pegunungan.
Produk ini dijual sekitar Rp 4-5jt. Rodanya berukuran 27,5 inci. Dengan warna hijau, sepeda ini berbahan Alutech Alloy Cross Country yang kuat namun ringan kerangkanya. Untuk kerangkanya tersedia ukuran 16 hingga 20. Ada Shimano Altus 27 Speed pada produk satu ini.

Sepeda terkait:
Polygon Sepeda MTB 26"Cleo 2.0" on lazada = http://bit.ly/2IN0RE6

11.        United Infinite 411


United memperkenalkan produk sepeda gunung lainnya. Ada Seri Infinite 411 dengan konsep premium modern. Ada banyak spesifikasi canggih pada sepeda ini. Selain itu sepeda juga dilengkapi aneka komponen berkualitas khas dari Shimano. Velg sepedanya berukuran 26 x 2,1 inci yang di atas rata-rata sepeda gunung biasa. Frame sepeda ini berbahan karbon.
Produk ini tangguh dengan beberapa kali uji coba pada medan yang sulit dan curam. Selain itu juga sudah teruji terhadap medan berdebu off road dan menanjak tajam. Dengan produk ini kamu bisa melakukan manuver dengan mudah dan cepat.

Sepeda terkait:
Sepeda United Radiant XCP 26 on bukalapak = http://bit.ly/2U5wA4w

12.        United Radiant XCP


United sudah terdaftar sejak dulu sebagai produsen sepeda yang apik. Beragam produk dengan kualitas baik dikeluarkan merek ini guna memenuhi permintaan pasar. United umumnya membanderol produknya dengan harga terjangkau. Ini yang membuat banyak orang menyukai produknya.
Desain terbaru dari United ini menghadirkan shock body pada kerangka utama sepedanya. Fitur ini membuat pemakai sepeda makin nyaman menaiki sepeda. Diameter sepeda cukup besar yaitu 26 inci x 380 mm membuatnya lebih ramping.
Frame sepeda dari bahan alloy dengan dual suspension dan sealed bearing. Sepeda ini dilengkapi brake dari Shimano BR-M415 Deore Mechanical dan harganya sekitar Rp 5-6jt

Sepeda terkait:
Sepeda United Radiant XCP 26 on bukalapak = http://bit.ly/2U5wA4w

13.        Thrill 26 Cleave Unisex 1.0


Dapat dikendarai baik oleh pria maupun wanita, Dibuat menggunakan rigid frame, produk ini terasa stabil dikendarai bahkan saat Anda sedang berbelok. Dilengkapi dengan shifter dan crank set keluaran Shimano yang terkenal kualitasnya, Anda bisa dengan mudah menaikkan atau menurunkan gear sesuai kebutuhan menggunakan jempol dan telunjuk Anda, praktis!
Suspensi Zoom 525D-nya juga empuk dan cukup tangguh untuk Anda gunakan di kota dan trek off-road. Tidak hanya itu, produk ini juga dirancang khusus sehingga nyaman dan mudah dikendarai baik oleh pria maupun wanita, lho! Bila Anda mencari sepeda gunung berkualitas mumpuni yang uniseks, produk ini adalah pilihan tepat.

Sepeda terkait:
Polygon Sepeda Gunung MTB Monarch M2 26 on lazada = http://bit.ly/2VnF8DN

14.        United Bike Crossline 3.00


Taklukkan trek off-road dengan full suspension. Jika Anda ingin mencoba bersepeda di trek off-road, United Bike Crossline 3.00 perlu Anda masukkan ke dalam pilihan. Dilengkapi dengan sistem full suspension, sepeda ini cocok Anda gunakan untuk segala medan, baik itu jalanan perkotaan maupun trek off-road licin atau berbatu yang Anda temui dalam perjalanan.
Sistem remnya menggunakan rem cakram depan dan belakang sehingga Anda bisa mengerem dengan presisi kapan pun dibutuhkan. Fork Zoom 380-nya juga efektif meredam guncangan yang Anda terima. Menggunakan frame Crossline Hydra Alloy, produk ini menjadi semakin tahan lama dan kuat untuk Anda gunakan secara rutin.

Sepeda terkait:
United Bike Crossline 3.0 on bukalapak = http://bit.ly/2BRfLDe

15.        United Bike Detroit 1.0


Ban besar dan lebarnya efektif tingkatkan traksi, Sepeda gunung yang satu ini memiliki ukuran ban 27,5 inci sehingga terlihat semakin kokoh dan gagah saat Anda kendarai. Ditambah dengan lebar ban sebesar 2,1 inci, tentu traksi pada permukaan tanah semakin optimal. Sangat cocok untuk Anda yang ingin bebas bertualang tanpa khawatir terpeleset karena permukaan yang licin.
Selain itu, dengan ukuran ban yang besar sepeda ini dapat Anda gunakan untuk menjelajahi wilayah sekitar Anda semakin cepat. Bila rodanya rusak atau perlu diganti, Anda juga bisa melepasnya dengan mudah. Tenang saja, produk ini juga dilengkapi dengan rem cakram mekanik sehingga tetap terasa pakem saat dikendarai.

Sepeda terkait:
ready United Bike Detroit 1.0 Sepeda Gunung MTB 27.5 inch 3x8 speed alloy on


16.        Pacific Invert 500


Ekonomis! Harganya bersahabat dan sudah dilengkapi rem hidraulis, Pacific Invert 500 menggunakan full suspension yang cocok digunakan untuk segala kondisi jalan. Suspensi depannya juga dapat dikunci sehingga Anda akan tetap merasa nyaman ketika bersepeda di jalanan perkotaan. Dibuat menggunakan frame alloy, rangka produk ini pun menjadi semakin ringan dan tahan karat.
Bila Anda mencari sepeda gunung yang sudah dilengkapi dengan sistem pengereman hidraulis, tetapi tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak dana, produk ini adalah solusi kebutuhan Anda! Dengan harga yang tergolong ramah di kantong, Anda sudah memperoleh sepeda gunung dengan rem cakram hidraulis yang sangat pakem.

Sepeda terkait:
BMX Pacific HOT SHOOT Go Bmx PROMO on bukalapak = http://bit.ly/2XqSC3v
Sepeda MTB 26 Aviator 2689RS Velg Tinggi By PacificBike on bukalapak  = http://bit.ly/2GMDQiM
Sepeda Gunung MTB 26 Aviator Pacific on bukalapak = http://bit.ly/2SrN4lJ
Pacific Mazara 2.00 27.5 on bukalapak = http://bit.ly/2To7MaU

17.        Polygon Xtrada 6 2X10


Rem hidraulis plus 10 speed, makin mudah dikendarai, Tidak seperti sepeda gunung pada umumnya yang masih menggunakan rem cakram mekanik, sepeda gunung ini sudah menggunakan rem cakram hidraulis sehingga menjadi semakin pakem. Apalagi, dengan konfigurasi wheel fit size ukuran rodanya sesuai dengan ukuran frame sehingga semakin stabil dikendarai.
Sepeda ini juga menggunakan frame alloy aluminium yang ringan dan antikarat. Gear-nya sebanyak 10 speed sehingga mampu memberi Anda fleksibilitas lebih dan kemudahan berkendara. Bila Anda mencari sepeda gunung yang stabil dan mudah dikendarai saat digunakan di kota dan alam liar, produk ini patut diperhitungkan.

Sepeda terkait:
Polygon Xtrada 5.0on lazada = http://bit.ly/2ICgqhJ
SEPEDA POLYGON MTB 27.5 XTRADA 6.0 NEW 2018 GREEN 2x10SPD = http://bit.ly/2SqcsrX

18.        Polygon Monarch 5


Seri monarch terbaru yang tangguh dan nyaman dipakai, Mengikuti jejak seri monarch sebelumnya, Polygon Monarch 5 juga memakai alloy yang ringan dan antikarat untuk frame-nya. Dengan rem cakram mekanik pada bagian depan dan belakang, daya pengeremannya pun semakin pakem dan memungkinkan Anda untuk bisa bersepeda dengan aman dan nyaman.
Untuk pemindahan gear, sepeda gunung ini menggunakan Shimano Tourney yang merupakan spare part berkualitas dari Jepang. Shock breaker-nya empuk dan tahan banting, cocok digunakan untuk down hill. Jika Anda mencari sepeda yang tangguh dan nyaman dipakai, tentu Polygon Monarch 5 layak dipertimbangkan.

Sepeda terkait:
Sepeda Polygon Monarch 5 on bukalapak = http://bit.ly/2XqUd9v
Sepeda MTB Polygon Monarch 4 terbaru cakram = http://bit.ly/2ICjquh

19.        Tabibitho Mischief 2.0


Cari yang tampilannya elegan sekaligus agresif? Ini pilihannya! Memiliki top tube lebar, sepeda ini terkesan agresif dan tangguh saat Anda gunakan. Meski begitu, sepeda ini juga tetap terlihat elegan saat Anda gunakan di kota dengan konfigurasi inner routing cable-nya. Bila Anda mencari sepeda gunung dengan tampilan berkarakter dan stand out saat dipakai di kota dan alam bebas, ini dia jawabannya!
Apalagi, produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna sehingga Anda bisa semakin bebas memilih warna favorit. Dilengkapi dengan rem cakram baik pada roda depan maupun belakang, Anda tidak perlu meragukan kemampuan pengeremannya. Selain itu, produk ini juga ringan saat Anda angkat karena frame-nya berbahan aluminium.

Sepeda terkait:
tabibitho mischief 2.0 on bukalapak = http://bit.ly/2To7VLu

20.        United Bike Nucleus 3.00


Saddle-nya sangat nyaman untuk diduduki, lho! Dirancang secara khusus, roda pada produk ini sangat mudah untuk Anda lepas pasang sehingga Anda bisa dengan mudah menggantinya saat rusak atau menambal ban yang bocor. Sistem penggantian giginya pun tergolong mudah, cukup menekannya menggunakan jempol dan telunjuk Anda untuk mencapai gear yang Anda butuhkan.
Menggunakan saddle keluaran Velo, sepeda ini terasa begitu empuk saat Anda duduki sehingga cocok dimiliki oleh Anda yang ingin menjelajah tanpa rasa sakit akibat tempat duduk yang keras. Rem cakram hidraulisnya juga tergolong pakem, Anda pun akan semakin aman saat bertualang di area yang licin atau berbatu sekali pun.

Sepeda terkait:
United Nucleus 4 Sepeda MTB on blibli = http://bit.ly/2H4yTAY
SEPEDA UNITED NUCLEUS XC 77 27 SPEED SALE on bukalapak = http://bit.ly/2tBrQrC

21.        Polygon Monarch 2 Lady


Perawatan remnya murah, bantingannya empuk pula! Bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan banyak dana untuk maintenance sistem pengereman dan menyukai sepeda dengan bantingan empuk, produk ini wajib Anda miliki. Menggunakan sistem pengereman v-brake yang tergolong sederhana, Anda hanya perlu menyediakan dana dalam jumlah minim untuk perawatannya.
Selain itu, sepeda ini dilengkapi dengan zoom suspension fork yang mampu meredam guncangan secara optimal. Hasilnya, bantingan suspensi sepeda ini terasa empuk dan makin nyaman untuk Anda gunakan. Ditambah dengan ban berukuran 26 inci plus rem cakram mekanik, sepeda ini pasti makin asyik dikendarai.

Sepeda terkait:
Polygon Sepeda Gunung Maze 20 on lazada = http://bit.ly/2BSFfQO

22.        Viva Cycle MTB 26″ Morelli 560 V2.0


Compact dan mudah dibawa ke mana pun, Sepeda gunung yang satu ini sangat mudah Anda bawa ke mana-mana. Anda dapat menyimpannya di dalam mobil atau kereta tanpa takut akan memakan tempat. Sepeda ini cocok digunakan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.
Meski begitu, sepeda ini tetap nyaman Anda gunakan dengan ban 26 inci dan frame hi-ten yang kuat. Dilengkapi dengan rem cakram, Anda pun akan merasa lebih aman dan nyaman ketika memakainya. Bila Anda mencari sepeda yang tidak bikin ribet saat hendak Anda bawa ke berbagai tempat, produk ini tidak boleh Anda lewatkan.

Sepeda terkait:
New Sepeda Mtb 26 Viva Cycle Morelli 21 Speed Shimano on bukalapak = http://bit.ly/2tBsKo0
Sepeda Gunung MTB 26 Inchi Alloy Viva Cycle Exposed - FREE ONGKIR PULAU JAWA DAN BALI on lazada = http://bit.ly/2U8YJrr
Sepeda MTB Polygon Cascade 4 on bukalapak = http://bit.ly/2Ezn3xi
Sepeda MTB 27.5 UNITED Monanza 4.0 Alloy = http://bit.ly/2TkGP7L

Demikian artikel Ihtisar 22 Sepeda gunung Terbaik 2019 yang penulis susun, semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagai referensi dalam memilih Sepeda yang akan dibeli dan atau digunakan.


Referensi:
·         https://bp-guide.id/
·         https://my-best.id/
·         https://blog.gotomalls.com/
·         blibli
·         bukalapak
·         lazada 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar