yllix

Rabu, 27 Februari 2019

Ihtisar 23 Drone Terbaik 2019


Ihtisar 23 Drone Terbaik 2019



Dari penelusuran artikel-artikel tentang Drone terbaik di tahun 2019 yang telah dilakukan penulis, penulis mencoba menyusun artikel yang berjudul ihtisar 23 Drone terbaik di tahun 2019. Adapun ke 23 Drone tersebut adalah sebagai berikut:

1.   DJI T600 Inspire 1


Dilengkapi dengan kamera 16 MP, DJI T600 Inspire 1 mampu merekam gambar video dengan kualitas RAW. Kemampuan merekamnya hingga 30 fps dan 1.7 Gbps bitrate. Tak hanya itu, quadcopter seharga Rp 44 juta ini juga dilengkapi dengan integrated 3-axis gimbal yang akan membuat Anda bisa merekam gambar lebih stabil. Untuk memudahkan Anda mengendalikan drone dan kamera, disediakan remote dengan dua alat pengontrol berbeda. Dengan demikian, Anda bisa mengambil gambar secara maksimal saat drone berada di udara. Apalagi kameranya bisa berputar hingga 360 derajat. Dilengkapi aplikasi Dji Go. Ini merupakan aplikasi khusus untuk mengontrol kamera Zenmuse X5R yang terpasang di bodi drone. Ditambah dengan teknologi Lightbridge, drone ini bisa melakukan live streaming dengan kualitas 720p. Teknologi ini memungkinkan Anda melakukan live streaming dari jarak hingga 2 km antara drone dengan alat pengontrol.
DJI Inspire 1 mampu bertahan dari terpaan angin hingga kecepatan 10 meter/detik. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 22 meter/detik tanpa bantuan angin. Untuk ketinggian maksimal yang bisa dicapai adalah 4.500 meter di atas permukaan tanah.

Drone terkait:
DJI Inspire 1 RAW Dual Remote Drone on blibli = http://bit.ly/2GMCTHa
Drone Quadcopter DJI Phantom 4 Pro GARANSI WOOK TAM 1 TAHUN on bukalapak = http://bit.ly/2Efj9rQ
DJI Ronin S - Gimbal Stabillizer 3-Axis on bukalapak = http://bit.ly/2VqBR74

2.   GoPro Karma


Nama GoPro memang sudah dikenal sebagai action camera yang mumpuni. Hasil dari kamera ini sudah banyak dipakai para profesional di dunia olahraga ekstrim. Kini GoPro ikut meramaikan khasanah drone di dunia melalui seri Karma.
Drone ini memiliki tombol take-off dan landing otomatis tanpa harus menggerakan stik. Dengan fitur ini, Anda tidak akan waswas drone mengalami kerusakan saat Anda terbangkan atau turunkan.
Ketinggian maksimal drone ini hanya sekitar 150 meter saja, drone ini bisa jadi andalan saat mengejar objek bergerak. GoPro Karma bisa digeber hingga sekitar 50 km/jam. Kestabilannya pun sangat membantu Anda memotret foto lebih fokus dan jelas.

Drone terkait:
drone mini merk hsc drone mini merk hsc on bukalapak = http://bit.ly/2IE654P
Drone DJI Spark Smallest GPS Drone with 2Axis Gimbal Plus Avoidance Sensor on

3.   DJI MAVIC PRO


Anda pasti akan kaget ketika melihat drone ini terbungkus dalam dus. Ukuran dus yang dibutuhkan untuk menyimpan drone DJI Mavic Pro bahkan tak lebih besar dari sebuah dus sepatu. Salah satu drone terbaik dari pabrikan asal Cina ini mempunyai dimensi  83 x 83 x 198 mm saja. Bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas ransel saat Anda bepergian.
DJI Mavic Pro sudah dilengkapi dengan kamera berkemampuan tinggi. Kamera ini memiliki sensor yang bisa merekam gambar hingga 12 MP dan mengambil gambar video berkualitas 4K pada kecepatan 30 fps. Anda bisa menguranginya menjadi 1080 P untuk bisa mendapatkan kecepatan 96 fps. Ada empat kamera lain yang berada di tubuh drone yang dibanderol Rp 13 juta ini. Dua di bagian bawah dan dua lagi di bagian depan. Patut diingat, ini bukanlah kamera pengambil gambar, melainkan sensor yang berguna untuk menghindari rintangan yang ada di depan.

Drone terkait:
DJI Mavic Air Drone - Onyx Black DOSS on blibli = http://bit.ly/2Tg5wSS
dji Mavic Pro Fly More Combo on bukalapak = http://bit.ly/2TaGjcD
DJI MAVIC PRO COMBO FLY MORE COMBO on bukalapak = http://bit.ly/2Ey1RYv
DJI Mavic Pro Original onlazada = http://bit.ly/2SsV6uu

4.   DJI PHANTOM 4


Phantom 4 melanjutkan dominasi DJI di pasar pesawat tak berawak dan kamera drone terbaik di pasaran. Dan dilengkapi dengan fitur tambahan dan fungsionalitas untuk membenarkan label harganya yang tinggi. Dengan berat hanya 1,3 kg, sebagian besar tambahan bobot Phantom 4 di atas Phantom 3 Professional berasal dari baterai 5,350 mAh.
Dengan kecepatan hingga 64 km per jam, Phantom 4 dapat terbang 10 km persegi di atas permukaan laut, tetapi peraturan FAA akan memangkasnya menjadi sekitar 3,7 km di daerah tertentu dengan aturan ketat. Beberapa mode penerbangan termasuk penerbangan otonom, mode olahraga, pemosisian, dan lainnya memungkinkan berbagai kemampuan, yang semuanya ditangani dengan indah oleh pengontrol yang luar biasa. Waktu penerbangan 28 menit dan waktu pengisian 75 menit menempatkan Phantom 4 di antara yang terbaik dengan lainnya.
Dengan f/2.8 aperture tetap dan pengambilan video 4K, kamera yang benar-benar menonjol pada drone ini. Gambar dapat diambil dalam format JPG, RAW DNG, atau RAW + JPG dengan resolusi 12 megapiksel. Perekaman video 4K max pada 30 fps dan kualitas video ke 1080p akan menambah 48, 50, 60 dan 120 fps shooting.

Drone terkait:
Dji Phantom 4 Advanced Drone on blibli = http://bit.ly/2Ehxlkf
DJI Phantom 4 Pro Version 2.0 Quadcopter - White DOSS on blilbli = http://bit.ly/2IDjXMI
Drone Quadcopter DJI Phantom 4 Pro GARANSI WOOK TAM 1 TAHUN on bukalapak = http://bit.ly/2Efj9rQ
Drone Kamera  X52HD Attitude Hold WIFI  FPV 720P HD Camera Murah Vs Syma X8W MJX X102H Syma X8hg X8HW DJI Phantom 3 Standard JJRC H37 X5hw on bukalapak = http://bit.ly/2T2gD2v
DJI PHANTOM 4 PRO PLUS OBSIDIAN FREE EXTRA BATERAI on lazada = http://bit.ly/2H43bnB
Drone CGO35 Like DJI Phantom Double GPS 5.8G FPV + Camera 1080P HD Gimbal Camera Follow Me Mode RC Quadcopter on lazada = http://bit.ly/2TnICc6

5.   DJI Phantom 3 Pro


Seperti halnya seri DJI Phantom 4 Pro, DJI Phantom 3 Pro tidak disarankan untuk pemula. Apalagi yang belum pernah menerbangkan drone sama sekali. Seri Phantom 3 sendiri terbagi dalam empat kategori dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Untuk Anda yang masih belajar mengendalikan drone sebaiknya pilih DJI Phantom 3 Standard.
Drone in sudah dilengkapi dengan kamera yang bisa merekam gambar video berkualitas 4K/30fps. Bedanya, Phantom 3 4K belum dipasang GLONASS Dual Positioning Module, sementara seri professional sudah tersedia. Tentu saja, seri Phantom 3 Professional yang harganya sekitar Rp 13,3 juta punya sejumlah keunggulan lain. Seperti dudukan di remote control yang lebih lebar. Dengan remote control ini, Anda bisa memasang tablet seukuran iPad Air untuk mengawasi pergerakan drone.

Drone terkait:
dji Phantom 3 Standard on bukalapak = http://bit.ly/2H4l8Ch
Drone DJI Phantom 3 on bukalapak  = http://bit.ly/2BTVWLH
DJI Phantom 3 Standard "FREE PROTECTIVE LENS!! On bukalapak = http://bit.ly/2SsZN7U

6.   DJI Mavic 2 Zoom



Hasilkan gambar super tajam dengan kamera 48 MP! Bila Anda menginginkan hasil foto atau video yang terlihat sangat tajam dan realistis, drone ini adalah pilihan terbaik. Dilengkapi dengan kamera 48 MP dan 12 MP CMOS sensor, Anda akan memperoleh foto dan video yang sangat memukau, tajam, dinamis, dan memiliki resolusi super tinggi.
Anda juga memperbesar objek foto atau video hingga 4 kali pembesaran tanpa kehilangan ketajamannya. Sistem hybrid autofocus-nya juga memudahkan Anda mengambil gambar dengan cepat dan akurat. Adanya hyperlight juga memungkinkan Anda untuk memperoleh gambar yang sangat tajam bahkan dalam pencahayaan kurang!

Drone terkait:
DJI SPARK Fly More Combo (Alpine White) - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2EjAAYe
DJI MAVIC Air Fly More Combo (Red) - FOCUS NUSANTARA on blibli = http://bit.ly/2IEMzVI
DJI Drone Mavic Pro - Harga Heran Banyak Gratisanya on bukalapak  = http://bit.ly/2SsORXF
DJI Mavic 2 Pro on lazada = http://bit.ly/2IEaxAE

7.   Walkera Voyager 3


Voyager 3 merupakan drone canggih yang sudah dilengkapi dengan fungsi sistem navigasi ganda dari GPS dan GLONASS yang memastikan keakuratan posisinya. Dengan sistem ini, drone Anda akan selalu tahu arah mana untuk kembali sehingga sangat aman untuk para penggunanya.
Lalu, kombinasi kamera 1080P HD plus detachable gimbal yang dapat bergerak 360° dengan sangat halus dan stabil memungkinkan Anda untuk memotret atau merekam dari berbagai sudut unik dengan hasil yang clear. Bila Anda ingin memperoleh gambar yang jernih dari berbagai perspektif berbeda, produk ini salah satu opsinya.

Drone terkait:
RC Drone Syma X8PRO GPS FPV WIFI X8 PRO asli original quadcopter dji phantom
walkera xiro yunnect murah on bukalapak = http://bit.ly/2NwWETn
Rc drone syma X22W X 22 W FPV wifi hold altitude quadcopter asli original murah
drone pemula wltoys dji walkera cherson jxd pionner on bukalapak = http://bit.ly/2VpdXc1
Walkera Vitus 320 Lipat RTF Drone on lazada = http://bit.ly/2NyBapy

8.   Cheerson Pathfinder CX-20 


Anda dapat memasang Auto Cam seperti GoPro pada drone ini. Selain itu, drone ini juga sudah dilengkapi dengan LED yang memungkinkan Anda mengambil foto pada malam hari. Ketika digunakan, drone ini dapat Anda gunakan untuk memotret atau merekam video selama 15 menit.
Keunggulan lain yang dimiliki oleh drone ini adalah failsafe function. Ketika sinyal antara drone dengan controller terputus, drone akan otomatis kembali ke titik awal dengan navigasi dari GPS. Bila Anda sering menggunakan drone di luar ruangan dan tak ingin drone Anda hilang, produk ini layak dipertimbangkan.

Drone terkait:
Drone Blackhawk SQ800C Camera Udara Foto Aerial Quadcopter on lazada = http://bit.ly/2U8Dm9F
Cheerson CX-10c | Drone Kecil dengan Kameraon lazada = http://bit.ly/2SsVUj0

9.   XIRO Xplorer V


Hasil foto yang baik dan tidak blur tentu menjadi hal yang utama ketika Anda mengambil foto maupun video. Xiro Explorer ini merupakan compact drone yang sudah dilengkapi dengan  kamera 14 MP dan kualitas video hingga 1080p full HD, setiap momen akan tertangkap sempurna tanpa blur!
Lalu, bila Anda ingin merekam dan memotret seluruh acara atau momen berharga tanpa terlewat sedikit pun, drone ini adalah pilihan tepat. Produk ini mampu terbang dengan durasi mencapai 25 menit sehingga memungkinkan Anda untuk mengabadikan seluruh momen secara lengkap, mantap!

Drone terkait:
drone xiro xplorer v on bukalapak = http://bit.ly/2GN7nsj

10.        Parrot BeBop 2


Jika Anda merasa waswas belajar menerbangkan drone yang berharga mahal seperti seri DJI Phantom, Anda bisa memilih Parrot BeBop 2 sebagai sarana belajar.
Salah satu drone terbaik di harga 6 jutaan rupiah ini punya fitur yang bisa memudahkan Anda untuk menerbangkan dan mendaratkan drone. Apalagi BeBop 2 kini dijual secara paket dengan SkyController 2 dan CockpitGlasses. Kedua alat tambahan tersebut akan memberi Anda pengalaman menakjubkan dalam menerbangkan drone.
SkyController 2 merupakan alat pengendali dengan dua joystik yang berfungsi sepenuhnya untuk mengendalikan laju drone. Sejumlah tombol tambahan disediakan untuk membantu Anda saat melakukan pengambilan gambar. Sementara CockpitGlasses bisa memberi Anda pengalaman yang unik. Alat ini merupakan pengendali drone secara FPV atau First Person View. Bentuknya tak jauh beda dengan alat Virtual Reality. Namun, berbeda dengan drone pada umumnya yang meletakkan kamera pada sebuah dudukan khusus, Bebop 2 justru memasangnya menjadi satu bagian dengan tubuh drone. Sebuah 3 axis gimbal tetap dipasang pada kamera ini untuk memudahkan pergerakan kamera saat mencari gambar.

Drone terkait:
Parrot Swing Drone plus Parrot Flypad on bukalapak = http://bit.ly/2tFdSVB

11.        YUNEEC TYPHOON H


Mampu terbang lebih jauh dengan enam rotor hexacopter dari Yuneec, drone ini kompak dan gesit yang dapat terbang hingga 25 menit dengan sekali pengisian baterai. TYPHOON H siap untuk menjelajah dan merupakan favorit penggemar drone profesional dan penerbang pemula.
Ketika hampir 30 menit waktu penerbangan, Anda dapat menangkap rekaman Ultra HD 4K yang menakjubkan dengan kamera gimbal CGO3 + tiga sumbu anti-getaran, yang memiliki rentang gerakan 360 derajat dan dapat mengambil gambar diam 12 megapiksel. Kamera memiliki lensa sudut lebar dan Anda dapat melihat rekaman pada layar sentuh Android tujuh inci di pengontrol ST16. Mampu terbang lebih jauh dengan enam rotor hexacopter dari Yuneec, drone ini kompak dan gesit yang dapat terbang hingga 25 menit dengan sekali pengisian baterai.
Ketika hampir 30 menit waktu penerbangan, Anda dapat menangkap rekaman Ultra HD 4K yang menakjubkan dengan kamera gimbal CGO3 + tiga sumbu anti-getaran, yang memiliki rentang gerakan 360 derajat dan dapat mengambil gambar diam 12 megapiksel. Kamera memiliki lensa sudut lebar dan Anda dapat melihat rekaman pada layar sentuh Android tujuh inci di pengontrol ST16.

Drone terkait:
Yuneec Typhoon H Advanced Drone on blibli = http://bit.ly/2H2VyxG
YUNEEC TYPHOON H PRO on bukalapak = http://bit.ly/2tDP9Ry

12.        HUBSAN H107C X4C



Beberapa drone dalam kemasan kecil. Drone miniatur tidak memiliki lampu kilat, masa pakai baterai atau kualitas kamera seperti yang ada dalam ulasan diatas, tetapi tetap menyenangkan untuk terbang. Jika Anda tidak punya waktu, keinginan atau uang untuk berbelanja dengan model yang lebih mahal, Hubsan H107C + HD adalah drone untuk Anda.
Dengan hanya tujuh menit waktu terbang, Anda akan ingin memaksimalkan setiap detik keajaiban drone kecil ini mengudara (hingga 1,3 km persegi), tetapi itu tidak masalah karena hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk diisi ulang dan kembali ke udara.
Penambahan kamera 720p berarti Anda akan dapat mengambil gambar. Didukung dengan gyro enam sumbu untuk meningkatkan stabilitas, Hubsan sekali lagi membuktikan bahwa ia dapat ditinjau dengan baik dan dipertimbangkan untuk di koleksi.

Drone terkait:
Hubsan H216A X4 on lazada = http://bit.ly/2BR8SBS
Redcolourful Hubsan H501S Quadcoptersss Transmiter Cadangan Bagian Remote
Control on lazada = http://bit.ly/2T0WVEq
Hubsan H122D X4 Storm 5.8G FPV Micro Drone on lazada = http://bit.ly/2GLFfGc


13.        YUNEEC Q500 4K TYPHOON


Meski sama-sama dibuat oleh pabrikan asal Cina, Yuneec Q500 4K belum bisa disandingkan dengan DJI Phantom 3. Kamera yang dimiliki Q500 memang sudah cukup mumpuni untuk mengambil gambar video maupun foto berresolusi tinggi. Tapi dari fitur pendukungnya, Q500 masih tertinggal dari DJI Phantom 3.
Q500 termasuk mudah dioperasikan dan simpel. Cukup layak dipakai oleh mereka yang baru mencoba untuk belajar mengendalikan drone. Apalagi tersedia fitur “Follow Me” dan “Watch Me” yang akan sangat membantu merekam aktivitas Anda dengan lebih mudah.
Dilengkapi dengan baterai berkekuatan 5.400 mAh lithium-polymer, drone dengan harga Rp 10 jutaa ini seharusnya bisa tahan terbang hingga 25 menit.Namun, penggunaan fitur-fitur khusus seperti “Follow Me” akan mengurangi daya dari baterai. Membuat drone hanya bisa terbang selama 20 menit saja.
Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterai hanya 20 menit saja. Setelah itu, drone pun siap kembali mengangkasa. Selain itu, alat kendali drone Q500 pun relatif nyaman bagi para pemula.

Drone terkait:
Yuneec Typhoon Q500 4K Drone on blibli = http://bit.ly/2StHkbg
drone typhoon yuneec q500 4K Mulus on bukalapak = http://bit.ly/2XrzXVh

14.        PARROT DISCO FPV


Dengan drone ini Anda bisa mendapatkan pengalaman drone terbaik. Itu karena drone Parrot ini telah menggabungkan teknologi VR dengan dunia drone yang futuristik. Drone ini memiliki banyak fitur keren juga.
Pertama, kemampuan terbang sangat mencengangkan, memungkinkan kecepatan drone sekitar 80 km per jam, angka yang tidak pernah terdengar di kategori drone level bawah. Sementara masa pakai baterai mengalahkan beberapa copters yang lebih rumit dengan 45 menit waktu terbang (baterai 2.700 mAh).
Tapi Parrot Disco membuat ini dengan memasukkan sepasang kacamata VR yang disebut Cockpit glasses. Ini akan terhubung langsung dengan drone dan benar-benar menarik umpan video dari perangkat, memberi Anda pengalaman yang sangat imersif yang dapat Anda kendalikan dengan pengontrol drone.

Drone terkait:
Parrot Disco FPV Asia - PA-PF750051AA on bukalapak = http://bit.ly/2U990Uz
Parrot Disco FPV Drone on blibli = http://bit.ly/2UdGMbi

15.        DJI SPARK


Spark dari DJI adalah bagian kecil yang menakjubkan dari mesin kamera terbang. Menggunakan teknologi pengenal wajah yang sangat intuitif, segera setelah terkunci pada pilot yang disetujui, akan segera menyala ke mode peluncuran cepat dan arahkan mouse Anda untuk melanjutkan uji coba.
Kamera ini menggunakan sensor 1 x 2,3 inci untuk memberi Anda file video yang cukup tajam dan ia melakukan semuanya dengan mekanis gimbal untuk menjaga semuanya tetap mulus dan tanpa tersentak. Drone ini menawarkan hingga 16 menit waktu terbang, sebagian karena baterainya kecil yang diperlukan untuk mengakomodasi perangkat berukuran kecil, dan juga memberi Anda berbagai fitur otomatis seperti penghindaran objek dan cepat. Baca Juga: 7 Laptop Termahal Didunia Versi Teknoiot

Drone terkait:
DJI Spark Fly More Combo Drone Camera - Alpine White on blibli = http://bit.ly/2EyNVNR
DJI Spark Fly More Combo Drone Camera - Sky Blue on blibli = http://bit.ly/2IEhaTz
DJI SPARK PAKET EXTRA 1 BATERAI DAN REMOTE on bukalapak = http://bit.ly/2TonQcJ
Drone DJI Spark Smallest GPS Drone with 2Axis Gimbal Plus Avoidance Sensor on
DJI Spark  Combo ready all colour on bukalapak = http://bit.ly/2H2W4vC
Remote controller dji spark on bukalapak = http://bit.ly/2tExOb6
DJI SPARK - ALPINE WHITE lazada = http://bit.ly/2SownYs

16.        Drone i6s Hexacopter Drone


Kelebihan utama yang dimiliki oleh iDrone i6s ini adalah adanya 6 buah motor penggerak yang memberikan tingkat stabilitas terbang yang tinggi. Tidak hanya itu, drone ini juga didesain dengan ukuran yang kecil sehingga mampu bergerak dengan lincah saat terbang baik di dalam ruangan maupun luar ruangan.
Tenang saja, baling-balingnya juga dilengkapi pelindung sehingga tak mudah rusak saat terbentur dinding, pohon, atau benda lainnya. Adanya one button return juga membuat produk ini menjadi semakin fungsional. Bila Anda mencari drone berukuran compact yang stabil dikendalikan, ini jawabannya!

Drone terkait:
New Idrone I6S Hexacopter Drone 6-Axis 2.0Mp 720P – Black on bukalapak = http://bit.ly/2tC5qGR

17.        JJRC Foldable Drone With One-Key Folded In Half H43WH


Bila Anda menginginkan drone yang sangat mudah disimpan dan dibawa dalam tas Anda, produk ini adalah salah satu pilihan tepat. Dilengkapi dengan mekanisme one-key folded, drone ini akan langsung terlipat begitu Anda menekan tombol yang disediakan, praktis!
Tenang saja, produk ini juga tergolong tak mudah rusak meski sering terbentur karena sudah dilengkapi dengan pelindung baling-baling. Adanya fitur 3D flips and rolls juga menambah keasyikan sekaligus memudahkan Anda untuk bermanuver kapan pun Anda mau.

Drone terkait:
Drone JJRC H43WH BLUE CRAB 720P WIFI CAMERA FOLDABLE ALTITUDE HOLD on
Drone Murah JJRC H8 Mini Original on bukalapak = http://bit.ly/2Ej3dFg
Drone GPS JJRC H55 TRACKER Live Camera 2MP Selfie Drone MyDroneJKT on
JJRC H36 MINI 2.4G 4CH 6Axis Gyro Headless Mode RTF vs eachine E010 on

18.        Syma FPV Real-Time X8HW


Dilengkapi kamera 1 MP berkualitas HD, tidak sulit bagi Anda untuk memperoleh foto dan video berkualitas menggunakan drone ini. Adanya fitur 3D lock dan 6-axis gyro membuat produk ini semakin stabil saat Anda terbangkan, Anda tak akan kesulitan untuk mengendalikannya.
Lalu, bila Anda mencari drone dengan harga ekonomis, tetapi mampu menjelajah cukup jauh, produk ini layak dipertimbangkan. Dengan Spread Spectrum Technology, produk ini mampu menangkap sinyal dengan lebih sempurna dan memiliki jarak jangkauan hingga 70 meter, Anda pun makin bebas menjelajah.

Drone terkait:
SYMA X8HG 8MP HD KAMERA Altitude Hold Upgrade dari X8G on bukalapak = http://bit.ly/2EdftHb
Syma X8HW with camera drone - syma 2x battery 7v on bukalapak = http://bit.ly/2Efn9sm
Drone Syma X8HW Murah Plus Kamera on bukalapak = http://bit.ly/2IMXqgG
SYMA X8PRO GPS One Key Return Quadcopter WiFi FPV Realtime Camera Drone
– Putih on lazada = http://bit.ly/2Ee9bHb

19.        Syma FPV Real-Time X5HW


Bila Anda memiliki dana terbatas, tetapi membutuhkan drone yang dilengkapi fitur FPV dengan hasil foto dan video yang cukup jernih, produk ini pilihannya. Drone ini dilengkapi kamera berkualitas HD, Anda bisa dengan mudah memperoleh video dan foto dengan kualitas yang memadai.
Selain itu, drone ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi FPV real time dan 6-axis gyro sehingga Anda dapat melihat hasil foto yang Anda ambil di layar smartphone maupun tablet Anda secara langsung dengan stabil. Lalu, saat diaktifkan drone ini bisa terbang selama 5-7 menit.

Drone terkait:
Drone X52HD WiFi Camera FPV Altitude Hold Foto Video Vs SH5W X5SW JJRC
H29WH Syma Mainan Remote Control on bukalapak = http://bit.ly/2tD1Z2x
Syma X5SW WIFI RC Drone FPV Quadcopter With 2.0MP HD Camera – Putih on

20.        UDI 818A HD+


Jika drone-drone sebelumnya bisa langsung diketahui arah hadapnya, Anda tidak akan bisa mengetahui mana bagian depan atau belakang dari UDI 818A HD+. Desainnya yang  “headless” justru menjadi kelebihan dari drone yang cocok untuk pemula ini.
Salah satu kelebihan dari UDI 818A HD+ adalah kemampuan bergeraknya yang mencapai 360 derajat. Drone dengan harga Rp 1,2 juta ini bisa diajak berputar ke belakang (flip) sampai 360 derajat, juga berputar ke samping dengan derajat yang sama.Teknologi 6 Axis Gyro yang disediakan drone terbaik ini membuat semua pergerakan berjalan dengan mulus dan stabil.
Selain itu, tubuh drone memang cukup terlindungi. Tapi bahan plastik yang digunakan sebagai pelindung masih terlalu tipis. Bisa jadi pemilihan bahan dari plastik ini untuk mengurangi bobot drone agar lebih mudah terbang dan dikendalikan.

Drone terkait:
New Drone UDI 818A Wifi on bukalapak = http://bit.ly/2Eerxb6

21.        Kidcia RC Quadcopter


Salah satu drone mini terbaik adalah Kidcia RC Quadcopter. Dengan ukuran yang hanya sedikit lebih lebar dibanding permukaan tangan orang dewasa, drone ini memang relatif mudah untuk dioperasikan. Bahkan oleh anak-anak sekalipun. Untuk bisa menjalankan Kidcia RC Quadcopter, Anda terlebih dulu harus meng-install aplikasi ke dalam telepon seluler. Selanjutnya, ponsel Anda akan berfungsi menjadi remote control bagi drone ini.
Salah satu kelebihan dari drone murah seharga Rp 600 ribuan ini adalah penggunaan baling-baling yang sangat ringan dan tidak tajam. Bahkan, drone bisa tetap terbang dengan baik meski hanya menggunakan 3 motor baling-baling.
Untuk mempermudah proses belajar, Anda cukup menekan satu tombol saja saat akan menerbangkan maupun akan mendaratkan drone. Dengan demikian, Anda lebih yakin jika drone tidak akan rusak karena salah dalam mendarat. Untuk lebih memberi rasa aman, drone ini juga dilengkapi dengan satu tombol emergency. Dengan menekan tombol ini, maka drone akan segera mendarat secara otomatis.

Drone terkait:
DJI Tello with 5MP HD Wifi Camera FPV Quadcopter Drone - Hitam Putih on blibli = http://bit.ly/2XqMzvP
Brica INVRA 5 Hybrid HD 4K Air Selfie Deluxe Drone - White [16 GB] on blibli = http://bit.ly/2GLgJFh
DJI Ryze Tello Drone [Garansi Resmi 1 Tahun/ 32 GB] on blibli = http://bit.ly/2StHTlo
DJI Ryze Tech Tello Quadcopter Drone – White on blibli = http://bit.ly/2GMxxM8

22.        SYMA X5SC


Meskipun kami sering melihat harga yang lebih tinggi untuk yang terbaik dalam teknologi quadcopter dan drone, ada banyak pilihan yang tidak boleh kami abaikan. Syma X5SC yang hemat di dompet ini menawarkan video dan gambar HD, mode tanpa kepala, kerangka kokoh, waktu penerbangan enam hingga delapan menit, dan jarak terbang 150 kaki.
Namun, untuk drone yang hanya di bawah 800 gram, kami tidak terkejut bahwa stabilitas di luar ruangan merupakan tantangan. Sedikit hembusan angin dan dapat memakan waktu lebih untuk mengembalikan kestabilannya. Meskipun waktu penerbangan singkat, baterai tambahan dapat dibeli dengan harga terjangkau. Bahkan dengan beberapa kekurangan pada harga level standar, Syma X5SC adalah nilai yang luar biasa dan banyak keuntungan, dan rekomendasi untuk dana yang terbatas.

Drone terkait:
Drone Syma X5HW WiFi FPV 2.4G Real-time 2.0MP Camera RTF on bukalapak = http://bit.ly/2Nt35Hn
SYMA X8PRO EXTRA 1BATERAI 2000mAh BONUS GIMBAL on bukalapak = http://bit.ly/2tAQ8SG
Drone Camera Wifi Syma X52HD 1080HD 6 Axis Gyro like DJI Phantom on

23.        SYMA X5C


Jika Anda belum pernah menerbangkan drone sebelumnya, sebaiknya mulai dari yang kecil, mulailah dengan harga murah dan mulailah dengan sesuatu yang hebat. Syma X5C cocok dengan ketiga persyaratan ini. Stabilisasi gyro enam sumbu membantu memastikan bahwa X5C memiliki stabilitas maksimum selama waktu penerbangannya. Dilengkapi dengan kamera HD 720p dan kartu memori 2GB, X5C dapat mengambil foto dan video saat dalam penerbangan tetapi hasilnya masih dibawah rata-rata.
Teknologi spektrum tersebar 2.4GHz dirancang untuk membantu menghindari gangguan dan memungkinkan peningkatan jarak. Drone Syma dikemas empat baling-baling cadangan dan empat pelindung pisau cadangan dengan X5C untuk membantu memperbaiki kerusakan apa pun. Sementara masa pakai baterai mungkin cukup pendek dan kamera yang ada di dalamnya kurang bagus, poinnya drone ini secara keseluruhan menjadikan SYMA X5C rekomendasi yang bagus untuk pemula.

Drone terkait:
New Drone Syma X5 HW on bukalapak = http://bit.ly/2U7XPve
DRONE Camera X5C 2.4G 2MP 6 Axis Gyro seperti Syma X5SW X5UC on bukalapak = http://bit.ly/2To58C0

Drone Rekomended Lainya:
DJI Tello Drone Extra 1 Battery Original Tello Garansi Resmi on bukalapak = http://bit.ly/2TiOSlB
DJI TELLO BOOST COMBO - GARANSI RESMI bukalapak = http://bit.ly/2EzkN9m
drone mini nine eagle galaxy visitor 3 on bukalapak = http://bit.ly/2tBPlAX
Drone Lipat F16 RC Fold Aerocraft Quadcopter 1080 HD Wifi bukalapak = http://bit.ly/2IEinu5
JXD 515V 24G 4CH RC Drone Selfie Altitude Hold Headless Mode 6 Axis on
MJX Bugs 3 Pro B3PRO RC Drone non kamera Follow Me GPS BRUSHLESS FLIGHT
on bukalapak = http://bit.ly/2GNtsHA
MJX BUGS 2C X DRONE BRUSHLES X DRONE KAMERA X DRONE BAGUS on bukalapak = http://bit.ly/2U9uC34

Demikian artikel Ihtisar 23 Drone Terbaik 2019 yang penulis susun, semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagai referensi dalam memilih Drone yang akan dibeli dan atau digunakan.


Referensi:
·         https://www.teknoiot.com/
·         https://my-best.id/
·         https://foldertekno.com/
·         https://labtekno.com/
·         blibli
·         bukalapak
·         lazada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar